Gaya Hidup

Siap-siap! Kaleb J akan Ajak Penggemar Nyanyi di Manis Ae Coffee Sidoarjo

Senin, 08 November 2021 - 12:46 | 86.46k
Manisae Coffee Sidoarjo mengajak penggemar Kaleb J nyanyi bareng. (FOTO: Dok. Manisae Coffee Sidoarjo)
Manisae Coffee Sidoarjo mengajak penggemar Kaleb J nyanyi bareng. (FOTO: Dok. Manisae Coffee Sidoarjo)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Apakah kamu sudah rindu untuk bernyanyi bersama penyanyi favoritmu? Mengingat selama pandemi, konser musik dan live musik sempat ditiadakan. Nah ada kabar gembira nih buat kamu khususnya para fans Kaleb J yang sudah rindu bernyanyi bersama, karena Manis Ae Coffee Sidoarjo akan mengundang pelantun lagu Only Me itu untuk bernyanyi di Manis Ae Coffee.

Asiknya, selain bernyanyi bersama Kaleb J, kalian akan ditemani oleh segelas kopi yang nikmat agar membuat suasana semakin nyaman untuk menyambut aktivitas yang padat. Kaleb J bakal tampil pada 12 November 2021 di Manisae Coffee And Space, Taman Pinang Sidoarjo.

Aline Dinoto selaku CEO Manis Ae Coffee and Space menjelaskan, kegiatan kali mencoba memadukan kegiatan musik bersama kopi, dan menjadikan Manis Ae Coffee and Space sebagai tempat pas untuk menikmati waktu bersama dengan kerabat dan keluarga.

"Tentu saja dengan dilakukan acara ini, Manis Ae Coffee and Space ikut serta mendukung karya para musisi Indonesia agar tetap menciptakan lagu-lagu yang dapat dinikmati setiap orang untuk mendukung segala aktivitas. Selain itu, Manis Ae Coffee turut serta membangkitkan ekonomi kreatif dan bergerak bersama dengan seluruh industri yang ada di Indonesia," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES