Kuliner

Di Afeksi Cafe, Ada Pemandangan Sawah dan Gunung yang Menakjubkan

Minggu, 07 November 2021 - 15:19 | 126.40k
Rooftop Afeksi Cafe di daerah Dau, Kabupaten Malang. (Foto: Afeksi Cafe)
Rooftop Afeksi Cafe di daerah Dau, Kabupaten Malang. (Foto: Afeksi Cafe)

TIMESINDONESIA, MALANG – Bagi Anda yang tak ingin hanya sekadar ngopi, Afeksi Cafe di wilayah Dau, Kabupaten Malang bisa jadi pilihan. Cafe yang buka pada tahun 2021 ini menawarkan pemandangan alam berupa sawah dan gunung.

Kafe ini menyajikan dua pilihan tempat, yaitu indoor dan outdoor dengan berbagai spot foto yang instagramble.

Pengunjung yang menyukai tempat dengan konsep modern minimalis, spot indoor adalah yang cocok untuk mereka. Setiap sudutnya terdapat spot astetic yang dapat menanjakan mata para pengunjung.

Tempat ini juga cocok untuk menyelesaikan tugas dan meeting dengan suasana nyaman dan tenang karena di area ini terdapat working space untuk para mahasiswa hingga kantoran yang merasa bosan dalam menyelesaikan tugas-tugasnya dan pekerjaannya.

Rooftop Afeksi Cafe aWorking Space Afeksi Cafe, Senin (1/11/2021) (Foto: Arum Putri Mentari/ TIMES Indonesia)

Sedangkan spot outdoor terdapat dua pilihan tempat yaitu lantai satu serta lantai dua yaitu rooftop keduanya menawarkan pemandangan dengan menghadap ke gunung dan sawah yang menakjubkan sehingga menarik perhatian para pengunjung kafe untuk berfoto-foto. Waktu favorit para pengunjung adalah sore hari karena sembari menikmati jelasnya matahari tenggelam.

“Kami memang mendesain tempat ini targetnya untuk semua kalangan mulai dari anak muda hingga dewasa bisa menikmati tempat ini, jadi fokusnya bukan hanya untuk foto-foto saja. Kami menyiapkan tempat senyaman mungkin untuk para pengunjung kami oleh karena itu kami menyiapkan dua pilihan tempat outdoor dan indoor dengan dilengkapi working space, mushola, rooftop jadi pengunjung merasa nyaman dengan fasilitas yang kami sediakan,” ucap Erick, manager cafe, Senin (1/11/2021).

Tidak hanya menawaran spot foto yang instagramble serta suasana yang menyenangkan dan cozy, tempat ini juga cocok untuk kamu kongkow sambil mainan bareng teman-teman atau keluarga. Karena di tempat ini disediakan berbagai permainan yang bisa kamu nikmati. Ada Monopoly, UNO, Catur, Lego, serta gitar yang bisa menemani pengunjung untuk karaoke bersama teman-teman dan keluarga.

Ada berbagai makanan dan minuman yang ditawarkan di tempat ini mulai dari makanan traditional hingga modern dengan rentang harga mulai dari 6 ribu hingga 25 ribu.

Rooftop Afeksi Cafe bSajian Afeksi Cafe, Senin (1/11/2021) (Foto: Arum Putri Mentari/ TIMES Indonesia)

Ada lychee yakult, es kopi susu pisang, es kopi susu gula aren, es kopi susu baileys, es kopi susu salted caramel, java chips, nastar, klepon, pisang ijo, Vietnam drip, V60, affogato, virgin mojito, sparkling mango, peppermint tea, semanis afeksi, doffle (donut dan ice cream), kitkat puff, pisang coklat, sepiring afeksi, tahu walik, otak-otak, money bag, chicken rice bowl, hello burger, mie konnichiwa serta aneka makanan dan minuman lainnya.

“Meskipun harga makanan dan minuman yang kami jual dengan harga yang terjangkau tetapi semua bahan baku yang kami gunakan menggunakan kualitas yang terbaik karena, kami tidak hanya mengunggulkan tempat saja tetapi rasa dari makanan dan minuman yang kami jual,” ujarnya kepada TIMES Indonesia, Senin (1/11/2021).

Bagi Anda yang tertarik dengan Afeksi Café, tempat ini buka setiap hari pukul 12.00-23.00 WIB info selengkapnya anda dapat mengunjungi laman instagramnya @afeksi.cafe. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES