Kuliner

Olahan Mangga Khas Indramayu Jadi Sajian Istimewa di Hotel Salak The Heritage Bogor

Minggu, 07 November 2021 - 12:03 | 87.45k
Aneka olahan mangga tersaji di Saturday All You Can Eat Buffet Mango Corner Hotel Salak The Heritage, Bogor, Jawa Barat. (Foto: Hotel Salak The Heritage for TIMES Indonesia)
Aneka olahan mangga tersaji di Saturday All You Can Eat Buffet Mango Corner Hotel Salak The Heritage, Bogor, Jawa Barat. (Foto: Hotel Salak The Heritage for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUMASOlahan mangga khas Indramayu menjadi sajian istimewa di Hotel Salak The Heritage, Bogor, Jawa Barat. Mangga dengan aroma harum dengan rasa manis dan segar ini sejak lama diburu wisatawan sebagai oleh-oleh khas Indramayu.

Menikmati olahan buah mangga kini juga bisa dilakukan di Hotel Salak The Heritage Bogor. Sebagai hotel berbintang empat yang telah lama berdiri dan menjadi tujuan akomodasi di Kota Bogor, Hotel Salak The Heritage juga menghadirkan sajian baru yang tidak biasa di Saturday All You Can Eat Buffet. 

Saturday All You Can Eat Buffet merupakan kegiatan kuliner akhir pekan yang menyajikan lebih dari 100 pilihan serta varian menu dari Asia, Internasional hingga masakan Indonesia yang populer. Adalah Mango Corner suatu sudut terbaru dengan banyak pilihan makanan yang berbahan dasar mangga khas Indramayu. 

Hotel Salak The Heritage 2

Dibanderoll dengan harga IDR 200,000/Nett/Orang, disudut mangga ini tamu bisa menikmati banyak varian makanan seperti pie, puding, sticky rice, rujak sampai manisan yang seluruhnya berbahan dasar mangga. Beberapa jenis mangga yang tersedia diantaranya mangga gedong gincu, harum manis, cengkir, manalagi dan lainnya.

"Mangga yang kami olah adalah mangga segar, pilihan dan kualitas super yang langsung dikirim dari Indramayu Mango Farm," ujar Untung, Head Chef Hotel Salak The Heritage, Minggu (7/11/2021).

Sajian kuliner tersebut dapat dinikmati setiap hari Sabtu untuk makan siang mulai pukul 12:00 hingga 14:30 di Binnenhof restoran yang terletak di lantai 1 Hotel Salak The Heritage. 

Hotel Salak The Heritage 3

Binnenhof restoran Memiliki kapasitas yang luas serta pemandangan ke area taman outdoor dan kolam renang sangat cocok dikunjungi bersama teman juga keluarga di akhir pekan tanpa rasa khawatir dengan pengaturan jarak dan meja yang telah disediakan. 

Restoran ini juga menerapkan CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environment) dari Kemenparekraf RI dalam hal pelayanan untuk memberikan pengalaman bersantap yang aman dan nyaman. 

Aneka Olahan mangga khas Indramayu di Hotel Salak The Heritage ini bisa jadi pengalaman baru berwisata kuliner di Kota Bogor. Jadi, jika berkunjung ke Kota Bogor yang memiliki banyak makanan dan minuman khas, jangan lewatkan sajian istimewa ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES