Gaya Hidup

Kenali Lebih Dalam Seni Meracik Minuman, Matos Hadirkan Ahli Mixology

Sabtu, 06 November 2021 - 23:46 | 45.22k
Talkshow Coffee vs Mixology Bersama Ahli Mixology yang digelar Matos, Sabtu (6/11/2021) (Foto: Rahmawati Wulansari / TIMES Indonesia)
Talkshow Coffee vs Mixology Bersama Ahli Mixology yang digelar Matos, Sabtu (6/11/2021) (Foto: Rahmawati Wulansari / TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kembali hadir dengan acara yang menarik dan informatif, Malang Town Square (Matos) menghadirkan ahli Mixology untuk mengenal lebih jauh tentang seni meracik minuman yang kini mulai banyak diminati.

Pada hari kedua tepatnya Sabtu (6/11/2021) Mixology menjadi tema yang dikupas tuntas bersama Bonny Harun Aprianto yang merupakan ahli Mixology dalam acara Coffee vs Mixology yang diselenggarakan Matos selama tiga hari berturut sedari Jumat (5/11/2021) hingga Minggu (7/11/2021).

Sebuah seni meracik dan mencampur bahan minuman atau lebih sering disebut dengan istilah Mixology ini merupakan kemampuan yang sangat unik dan masih jarang dikuasai banyak orang. Banyak jenis minuman baru yang memiliki cita rasa unik dan enak lahir dari Mixology.

Umumnya dulu Mixology hanya berfokus pada jenis minuman beralkohol. Namun seiring berjalannya waktu terlebih di masa sekarang, Mixology juga mencakup berbagai jenis minuman non-alkohol seperti kopi, jamu, buah - buahan dan masih banyak jenis lainnya.

Talkshow Coffee vs Mixology aMinuman Hasil Racikan oleh Ahli Mixology di Talkshow Coffee vs Mixology Matos, Sabtu (6/11/2021) (Foto: Rahmawati Wulansari / TIMES Indonesia)

"Meracik dan mencampur bahan minuman dalam Mixology tidak ada batasan jumlah jenis minuman tertentu, semua jenis minuman dapat digunakan selama aman dikonsumsi. Namun ada pengecualian untuk bahan minuman yang beralkohol ada beberapa bahan dibatasi," terang Bonny Harun Aprianto kepada TIMES Indonesia, Sabtu (6/11/2021).

Pengunjung Matos yang mengikuti acara Coffee vs Mixology tidak hanya dapat mengenal lebih dalam tentang Mixology, namun juga dapat melihat secara langsung proses meracik minuman dan mencampur bahan minuman oleh ahli Mixology. Ada enam minuman yang diracik oleh Bonny Harun Aprianto dalam acara Coffee vs Mixology, diantaranya Kopi Ketus, Kopi Klepon dan Strawberry Virgin Mojito yang dapat juga dicicipi oleh pengunjung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES