News Commerce

Berhasil Kembangkan Jungle Cafe, Dany Budiman Kembali Buka Sehati Cafe

Minggu, 07 November 2021 - 07:12 | 96.10k
Founder Jungle Cafe dan Sehati Cafe Danny Budiman. (Foto: Dok.Pribadi)
Founder Jungle Cafe dan Sehati Cafe Danny Budiman. (Foto: Dok.Pribadi)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Sukses membuka Jungle Cafe dengan pesona pemandangan Gunung Penanggungan, Dany Budiman kian agresif melakukan ekspansi bisnis dengan menghadirkan Sehati Cafe di Trawas, Mojokerto.

Bukan tanpa alasan jika ia berani memperluas lini bisnis di sektor serupa.

Dalam beberapa tahun terakhir, usaha kuliner khususnya cafe berkembang dengan sangat pesat di Indonesia.

Selain karena bonus demografi yang dimiliki Indonesia yaitu jumlah populasi usia produktif yang besar, pergeseran gaya hidup membuat bisnis cafe menjadi sangat menjanjikan.

Founder Jungle Cafe yang saat ini menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan di Trawas, Mojokerto itu membenarkan, perkembangan kuliner dan bisnis cafe menjadi salah satu sektor yang layak diperhitungkan untuk saat ini.

Pria kelahiran Surabaya ini lantas memberikan contoh kongkrit bagaimana Jungle Cafe secara progresif tumbuh walaupun dalam kondisi pandemi.

"Bahkan saat pandemi, tentunya dengan pemberlakuan protokol kesehatan yang ketat kami masih bisa survive. Bahkan saat cafe tidak melayani makan di tempat atau dine-in waktu PSBB kemarin, masih ada tamu yang datang untuk sekedar foto dan memesan makanan secara take away," ungkapnya, Minggu (7/11/2021).

Hal ini menurutnya, selain karena view yang dimiliki Jungle Cafe memang menawarkan nuansa alam yang indah, nongkrong di cafe sudah menjadi lifestyle untuk saat ini.

Sehingga beberapa prngunjung Jungle Cafe justru banyak datang dari luar kota seperti Surabaya dan sekitarnya.

Lebih lanjut, pria yang juga merupakan General Manager Whiz Hotel Jatim ini menambahkan, selama 2 tahun perjalanan Jungle Cafe, sudah beberapa selebriti atau artis hadir dan menikmati view Gunung Penanggungan dari Jungle Cafe.

"Iya, beberapa artis pernah datang ke sini," tambahnya.

Setelah sukses dengan Jungle Cafe, November ini pria yang juga penyuka musik rock ini kembali membuka salah satu cafe bernama Sehati Cafe. Lokasinya juga masih tidak jauh dari Jungle Cafe yaitu di daerah Trawas, Mojokerto, dan dengan view Gunung Penanggungan.

"Sore ini (7/11) kami juga akan ada nongkrong bareng Rian D'masiv dalam rangka pembukaan Sehati Cafe. Selanjutnya Rian juga akan nongkrong di Jungle Cafe sorenya," ungkapnya.

Dan karena masih masa transisi pandemi menuju normal, pembatasan pengunjung juga masih diberlakukan. Untuk menjaga banyaknya pengunjung yang akan datang, mereka memberlakukan sistem pesan terlebih dahulu.

"Kita sama-sama menjaga, agar hal-hal yang tidak di inginkan terjadi. Dan tentunya pengunjung juga masih harus dengan prokes yang ketat," kata Dany Budiman, Founder Jungle Cafe dan Sehati Cafe.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES