Wisata

Mengenal Sheraton Senggigi Beach Resort, Venue Music of Senggigi 2021

Sabtu, 06 November 2021 - 19:28 | 144.22k
Sheraton Senggigi Beach Resort lokasi penyelenggaraan kegiatan wisata Music of Senggigi 2021. (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)
Sheraton Senggigi Beach Resort lokasi penyelenggaraan kegiatan wisata Music of Senggigi 2021. (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LOMBOK BARAT – Dinas Pariwisata Lombok Barat telah menunjuk Sheraton Senggigi Beach Resort sebagai lokasi penyelenggaraan Music of Senggigi 2021. Kegiatan musik yang mengusung tema 'Jazz & Blues Night' ini akan digelar pada 7 November 2021.

Sheraton Senggigi Beach Resort terletak di kawasan wisata Senggigi yang dikenal sebagai tujuan wisata tertua di Pulau Lombok. Resor ini menawarkan pemandangan laut yang indah, dilengkapi dengan sejumlah ruang terbuka untuk memaksimalkan pengalaman bersantai para tamu.

Terletak di taman tropis seluas 4 hektar, Sheraton Senggigi Beach Resort  menawarkan 154 kamar yang menampilkan perabotan bergaya modern, serta fasilitas yang lengkap untuk mendukung masa menginap para tamu. 

Fasilitas tersebut termasuk AC, TV LED dengan saluran satelit, tempat tidur Sheraton Signature Sleep Experience yang nyaman, dan akses internet berkecepatan tinggi.

Menginap di resor ini, para tamu dapat memilih dari Superior Room, hingga Deluxe Pool View Room, Deluxe Ocean View Room dan Deluxe Garden View Room yang menawarkan pemandangan sekitar resor.

Sheraton Senggigi Beach Resort aPanorama memikat di Senja Indonesian Beachfront Dining, salah satu restoran yang ada di Sheraton Senggigi Beach Resort. (FOTO: Sheraton Senggigi for TIMES Indonesia)

Sheraton Senggigi Beach Resort juga memiliki 10 Executive Suite dengan ruang tamu dan kamar tidur terpisah, serta 4 Grand Suite dengan ruang tamu, ruang makan dan kamar tidur terpisah. 

Selain kamar dan suite, resor ini juga menawarkan 2 2-Bedroom Villa yang menampilkan gaya kontemporer yang elegan. Setiap vila berada di tepi laut yang tenang, dilengkapi dengan ruang tamu terpisah dan 2 kamar tidur yang luas, serta dapur kecil dengan perlengkapan yang lengkap, kolam renang pribadi dan beranda.

Sheraton Senggigi Beach Resort dilengkapi Empat restoran dengan karakter yang berbeda. Dimana setiap restoran  menyuguhkan pemandangan sekitar yang menawan, sehingga menjanjikan perjalanan kuliner yang lengkap di Senggigi. 

Menghadap taman dan kolam renang resor, Kebun Anggrek Restaurant menyajikan sarapan prasmanan dengan beragam pilihan global, mulai dari berbagai jenis roti dan kue, hidangan internasional, hingga makanan khas Indonesia. 

Dengan desain yang terinspirasi dari era kolonial, restoran ini menyambut para tamu untuk menikmati sarapan di area semi-outdoor yang dikelilingi oleh beragam tanaman hijau khas daerah tropis.

Terletak di tepi kolam, Bawang Putih Restaurant adalah sebuah restoran kasual yang menawarkan berbagai masakan Asia. Restoran ini menyajikan menu a la carte untuk makan malam bertema di setiap bulannya, dengan hidangan lezatnya yang disiapkan secara khusus oleh tim kuliner kreatif di dapur terbuka restoran. 

Untuk suasana yang lebih santai, Senja Indonesian Beachfront Dining dibuka setiap hari untuk pengalaman bersantap yang luar biasa, dengan menu yang menyatukan cita rasa Indonesia dan Pan-Asia. 

Bersantap di Senja Indonesian Beachfront Dining, para tamu dapat memilih untuk bersantap di ruang makan semi-outdoor atau secara al fresco di tepi laut. Melengkapi pengalaman kuliner para tamu di pulau ini, hidangan Lombok Culinary Journey juga pasti akan memikat setiap selera para penikmat kuliner.

Melengkapi pengalaman bersantap para tamu, Melati Vino & Gelato adalah tempat di mana para tamu dapat menemukan berbagai macam anggur dengan harga yang bersaing.

Selain menikmati anggur, area Melati Vino & Gelato ini juga menyajikan gelato yang manis dan lezat dengan 8 varian rasa yang dibuat dari bahan-bahan terbaik.

Terkait penyelenggaraan Music of Senggigi 2021, Sheraton Senggigi Beach Resort memastikan kesiapan dan persiapan kegiatan musik terbesar di kawasan wisata Senggigi itu sesuai dengan rencana yang telah diprogramkan.

"Pada prinsipnya kami sudah sangat siap menyelenggarakan Music of Senggigi 2021. Saat ini dalam tahap finishing, kami harapkan semuanya lancar," kata Swarti Indah Diningrum, Marketing Communications Manager Sheraton Senggigi Beach Resort, di Lombok Barat, Sabtu (6/11/2021). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES