Gaya Hidup

Gandeng Komunitas, Matos Kupas Tuntas Kopi dan Mixology

Sabtu, 06 November 2021 - 19:40 | 44.43k
Talkshow seputar Kopi Vs Mixology yang digelar Matos. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)
Talkshow seputar Kopi Vs Mixology yang digelar Matos. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Malang Raya, Malang Town Square atau Matos menggandeng komunitas untuk mengupas tuntas seputar kopi dan mixology.

Marcomm Manager Matos Sasmitha Rahayu menjelaskan bahwa pihaknya bekerjasama dengan Alore Organizer dan TIMES Indonesia sebagai media partner.

Acara ini dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut mulai Jumat (5/11/2021) hingga Minggu (7/11/2021) di Malang Town Square (Matos).

"Kalau kita lihat konsep acara banyak yang festival kopi. Bahasnya ya hanya kopi kopi dan kopi. Kali ini kami ingin hadirkan konsep baru yakni kopi vs mixology," tuturnya.

Matos aa

Pihaknya menghadirkan empat pegiat profesional. Mereka adalah Mr Sivaraja (Owner Amstirdam Coffee), Sukron (Owner Kopi Taji Lereng Bromo), Sri Widji Wahyuning Utami (Tim Penggagas Jelajah Kopi Nusantara), serta Boni (Mixologist profesional).

"Kami mengajak komunitas biar masuk mall ngadakan kegiatan di mall. Kopi ini kan komoditi yang dilirik banyak orang. Sedangkan Mixology salah satu minuman kekinian," ujarnya.

"Kami mengajak komunitas tidak hanya jualan tapi juga edukasi. Para pemateri diharapkan bisa memberi inspirasi bagi yang lain," imbuhnya.

Selain itu, Matos menggandeng komunitas untuk membahas kopi dan mixology agar menarik traffic komunitas mengadakan acara di mal. "Setidaknya mereka punya pandangan dari tenant di luar kita. Mungkin mau masuk ke unit kami. Harapannya mereka bisa menggaet pasar juga," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES