Gaya Hidup

Coffee vs Mixology, Festival Kekinian Pecinta Kopi di Matos

Sabtu, 06 November 2021 - 18:11 | 62.10k
Talk Show Coffee vs Mixology di MATOS, Jumat (5/11/2021) (Foto: Arum Putri Mentari/ TIMES Indonesia)
Talk Show Coffee vs Mixology di MATOS, Jumat (5/11/2021) (Foto: Arum Putri Mentari/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGCoffee vs Mixologi merupakan festival kopi kekinian yang diselenggarakan oleh Malang Town Square (Matos) untuk masyarakat Malang Raya.

 “Saya tidak hanya mengajak anak-anak komunitas untuk berjualan, tetapi juga untuk edukasi. Oleh karena itu kami mengundang Pak Sivaraja, ada lagi Mas Sukron, salah satu pemuda pelopor dan juara umum seluruh Indonesia di bidang pangan dan kebetulan adalah seorang penggiat kopi di kopi Taji, dengan harapan dapat memotivasi teman-teman yang terlibat,“ Sasmita Rahayu, General Manager Malang Townsquare

Rangkaian acara festival diadakan selama tiga hari berturut-turut yang dimulai pada Hari Jumat (05/11/2021) pukul 15.00 WIB hingga puncak acara yaitu Hari Minggu (07/11/2021).

Talk Show Coffee vs Mixology di MATOS aSuasana Talk Show Coffee vs Mixology di MATOS, Jumat (5/11/2021) (Foto: Arum Putri Mentari/ TIMES Indonesia)

Konsep tempat yang mengusung tema klasik dan Setting Area yang dibuat layaknya kafe dengan kesan terbuka, serta berbagai penampilan menarik dari Dance, Band, Jugling, dan Latte Art menambah seru dan meriahnya acara ini. 

Tidak hanya menarik dari segi ide, konsep dan tempat, makanan dan minuman yang disediakan selama acara pun sangat unique. Di bagian minuman ada Kopi yang menjadi bintang acara, ada juga Jamu Ibu dengan ciri khas jamu kekiniannya.

Talk Show Coffee vs Mixology di MATOS bPenyerahan Cenderamata, Jumat (5/11/2021) (Foto: Arum Putri Mentari/ TIMES Indonesia)

Mengaku pecinta kopi atau Coffee Snob? Tidak lengkap rasanya jika belum mampir ke festival para bucin kopi, Coffee vs Mixology, yang tentunya bakalan bikin kamu nambah kasmaran sama yang namanya kopi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES