Politik

Satu Dekade Nasdem, DPD Nasdem Sidoarjo Genjot Popularitas Demi Target Menang Pemilu 2024

Sabtu, 06 November 2021 - 12:44 | 32.92k
Ketua DPD Partai Nasdem Sidoarjo Nurhendriyati Ningsih (Foto: Nurhendriyanti for TIMES Indonesia)
Ketua DPD Partai Nasdem Sidoarjo Nurhendriyati Ningsih (Foto: Nurhendriyanti for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – HUT ke 10 Tahun Partai Nasdem di tahun 2021 menjadi target khusus partai besutan Surya Paloh ini. Bertemakan 'Membawa Gerakan Perubahan' menjadi penyemangat DPD Nasdem Sidoarjo untuk terus memperkuat mesin dan insfrastruktur partai guna merealisasikan target sebagai pemenang Pemilu 2024 nanti.

Ketua DPD Partai Nasdem Sidoarjo Nurhendriyati Ningsih saat dihubungi jurnalis, mengatakan jika satu dekade ini Partai Nasdem sudah mengantongi pengalaman yang cukup banyak untuk modal target Pemilu 2024 muncul sebagai partai pemenang.

"Sesuai tema HUT kali ini kami mengharapkan restorasi Indonesia terwujud dalam gerakan perubahan yg mendasar, menyeluruh dan terpadu sesuai tema yang diusung di satu dekade ini. Dalam Pemilu 2024 Nasdem harus menjadi partai pemenang atau the best two," ungkapnya, Sabtu (6/11/2021).

Untuk menaikkan popularitas Partai Nasdem, pihaknya juga menggelar kuis bagi masyarakat Sidoarjo yang lahir tepat di tanggal 11 November bertepatan dengan lahirnya Partai Nasdem. Nasdem Sidoarjo akan memberikan hadiah atau doorprize kepada warga.

"Berbagai hadiah juga disiapkan bagi warga yang lahir di tanggal 11 November, tepat di lahirnya Partai Nasdem. Tak hanya itu, berbagai kegiatan juga serentak dilakukan oleh seluruh kader Nasdem di Sidoarjo, seperti mengibarkan bendera partai hingga pelosok Desa yang menjadi keharusan kader Nasdem di satu dekade ini," paparnya.

Bu Nur - sapaannya, menegaskan jika Surya Paloh dalam sambutan pembukaan Workhsop Nasional Anggota Fraksi Nasdem DPRD Provinsi, Kabupaten, dan Kota se-Indonesia di Jakarta, menyampaikan bahwa Nasdem ada di komposisi tiga besar.

"Dengan tegas Pak Surya Paloh menyampaikan momentum jelang 2024 menjadi landasan penting agar nasdem bisa 'eksis' hingga satu abad ke depan," paparnya.

"Momentum tahun 2024 tidak boleh terlepaskan hanya dengan kerja-kerja biasa, Kader Nasdem harus bekerja keras untuk kemenangan Partai di Pemilu 2024 nanti," pungkas Ketua DPD Nasdem Sidoarjo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES