Entertainment

InstaStory Sopir Vanessa Angel Dijadikan Bahan Penyelidikan Polda Jatim

Sabtu, 06 November 2021 - 11:02 | 47.03k
Sopir Vanessa Angel, Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya (Joddy) (foto: Dokumen/Tribunnews)
Sopir Vanessa Angel, Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya (Joddy) (foto: Dokumen/Tribunnews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Direktur Lalu Lintas Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim), Komisaris Besar Polisi Latif Usman, menegaskan bahwa instastory yang diunggah sopir mobil Vanessa Angel, menjadi bahan penyelidikan oleh pihaknya.

Dia menjelaskan, saat ini sopir Vanessa Angel, Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya (Joddy), sedang menjalani perawatan dan pemulihan setelah sempat trauma karena insiden kecelakaan tersebut.

Oleh karena itu, dia meminta masyarakat agar tidak banyak berspekulasi terlalu jauh, dan memberikan penghakiman sendiri sebelum hasil penyelidikan keluar. Semua diimbau agar diselesaikan kepada penegak hukum dan diproses dengan baik.

"Keterangan-keterangan itu akan kami kumpulkan jadi satu sebagai bahan pertanyaan penyelidikan," ujarnya ketika dihubungi dari Jakarta, Sabtu (6/11/2021).

Kombes Latif menambahkan, proses pemeriksaan terhadap Joddy nantinya akan mengedepankan asas praduga tak bersalah. Semua alat bukti akan dikumpulkan untuk memastikan penyebab pasti kecelakaan tunggal tersebut.

Penyelidikan insiden kecelakaan di ruas Tol Jombang-Mojokerto Km 672 itu akan diselidiki Polres Jombang dibantu Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim.

"Yang penting proses penyelidikan harus sesuai prosedur. Tidak bisa berandai-andai dan tiba-tiba menersangkakan seseorang," ucap perwira menengah Polri tersebut.

Sebagai Informasi, Joddy menjadi sorotan publik setelah aksinya mengemudi mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarganya sambil bermain ponsel viral di media sosial.

Sebelum kecelakaan, sopir mendiang Vanessa Angel itu mengunggah InstaStory yang memperlihatkan video dirinya mengemudikan mobil sang artis bersama keluarganya di Km 555 mengarah ke Surabaya.

Dalam InstaStory itu, Joddy memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi di atas 100 kilometer per jam. Tak lama kemudian di Km 672 terjadilah kecelakaan. Insiden itu menyebabkan Vanessa Angel beserta suaminya Febri Andriansyah meninggal dunia di lokasi kejadian. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES