Gaya Hidup

Tetap Wangi Meski Tanpa Parfum? Ini Tipsnya

Sabtu, 06 November 2021 - 04:29 | 52.74k
ILUSTRASI - Tubuh harum sepajang hari tanpa parfum. (FOTO: thehealthsite)
ILUSTRASI - Tubuh harum sepajang hari tanpa parfum. (FOTO: thehealthsite)

TIMESINDONESIA, JAKARTAParfum bisa dikatakan sebagai barang wajib yang harus selalu ada di dalam tas perempuan. Hal ini sudah menjadi naluri perempuan untuk selalu tampil wangi setiap saat. Sebenarnya meski tanpa parfum, tubuh juga tetap bisa wangi. Dilansir dari Nova.id, berikut hal yang dapat membuat tubuh tetap wangi tanpa parfum.

1. Perhatikan makanan
Apa yang kita makan ternyata sangat mempengaruhi bau badan. Beberapa makanan yang harus kita hindari diantaranya adalah bawang-bawangan dan masakan yang mengandung terlalu banyak rempah-rempah. Sebab, bau dari makanan tersebut dapat keluar dari tubuh kita melalui keringat. Memperbanyak makan buah dan sayuran dapat menjadi pilihan untuk memberikan aroma yang segar pada tubuh.

2. Perbanyak minum air putih
Selain baik untuk kesehatan, air putih dapat membuat kulit kita terus terhidrasi. Saat kulit terhidrasi, wangi sabun mandi bisa bertahan lebih lama di tubuh kita.

3. Pakaian yang menyerap keringat
Pilihlah pakaian dengan bahan yang menyerap keringat seperti katun. Bahan seperti chiffon bisa membuat keringat terperangkap di antara tubuh dan pakaian. Hal ini akan membuat tubuh berkeringat, lengket, dan beraroma tidak sedap. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES