Kuliner

Lounge in The Sky, Sensasi Kuliner di Langit Jakarta Segera Hadir Januari 2022

Sabtu, 06 November 2021 - 05:30 | 206.83k
Sensasi makan di ketinggian dengan pemandangan langit-langit Ibukota Jakarta akan segera hadir di Indonesia. (Foto: Instagram LITS Indonesia)
Sensasi makan di ketinggian dengan pemandangan langit-langit Ibukota Jakarta akan segera hadir di Indonesia. (Foto: Instagram LITS Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hadirkan sensasi makan dengan pemandangan langit-langit Ibukota Jakarta yang indah, Mangkuluhur City bekerja sama dengan Dits Asia akan meluncurkan Lounge In The Sky (LITS) pada Januari 2022 mendatang.

Dengan menjanjikan pemandangan indah 360 derajat langit-langit Ibukota juga Semanggi Butterfly, platform melayang ini akan mengakomodasi hingga 32 orang tamu pada saat bersamaan yang akan menikmati hidangan four course meal yang dihidangkan oleh Boca Rica Tapas Bar & Lounge selama satu jam.

Presiden Direktur dari Humpuss Land, Darma Mangkuluhur Hutomo menerangkan, kuliner unik ini mulai beroperasi pada bulan Mei 2006 di Brussels, Belgia berhasil membawa para tamu beserta dengan platform dan para staf ke udara lebih dari 10.000 kali penyajian di lebih dari 60 kota di seluruh dunia.

Lounge in The Sky 2(ki-ka) Sekretaris Dinas Parisiwata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta Gumilar Ekalaya, Manajer Operasional BOCA RICA JAKARTA Jan Hendrik Loe, Presiden Direktur dari HUMPUSS LAND, Darma Mangkuluhur Hutomo dan Founder dan CEO DITS ASIA Arvin Randhawa dalam konferensi pers pada Kamis (04/11/2021) kemarin. (Foto: LITS Indonesia for TIMES Indonesia)

Terkait keamanan, lanjutnya, LITS Indonesia mengedepankan dan menggunakan standar keselamatan yang sangat tinggi.

Selama di atas, tamu akan menggunakan sabuk pengaman, dan para staf yang mendampingi juga dilengkapi dengan tali pengaman yang akan menjaga keamanan dan keselamatan mereka saat di udara.

Petugas pengawas keselamatan akan memberikan penyuluhan mengenai regulasi keselamatan kepada para tamu sebelum platform dinaikkan dan akan senantiasa berkomunikasi dengan operator juga staf di darat.

Hal ini telah disetujui oleh TÜV SÜD; sebuah organisasi internasional yang berasal dari Jerman, yang memvalidasi keselamatan dari segala macam produk demi melindungi baik manusia maupun lingkungan dari bahaya.

Sebuah telescopic boom crane seberat 300 ton asal Eropa akan digunakan untuk Lounge In The Sky Indonesia di Jakarta.

“Saya sangat senang dan bersemangat untuk mengumumkan bahwa Lounge In The Sky akan hadir di Jakarta. Mangkuluhur City dan Dits Asia akan berkolaborasi bersama untuk mendatangkan pengalaman berkuliner ini dengan tujuan untuk membangkitkan kembali sektor pariwisata lokal dan internasional,“ ucap Darma dalam keterangan tertulisnya, Jumat (5/11/2021).

Hal senada disampaikan Founder dan CEO DITS ASIA, Arvin Randahwa, yang juga sangat bersemangat untuk meluncurkan Lounge In The Sky di Indonesia, dan ini akan menjadi Lounge In The Sky yang ketiga di dunia.

Lounge in The Sky 3Para tamu undangan berfoto bersama usai konferensi pers. (Foto: LITS Indonesia for TIMES Indonesia)

“Jakarta adalah kota penuh semangat dan energi. Kita semua butuh sebuah perayaan dan melakukan sesuatu yang menyenangkan setelah hampir 2 tahun berada di rumah saja. Di mana lagi tempat yang lebih baik untuk melakukannya selain di langit?“ ujarnya.

Sejak Kamis (4/11/2021) kemarin, LITS Indonesia telah menampung lebih dari 5.000 tamu yang terdaftar di dalam waiting list.

Reservasi untuk umum telah dibuka hari ini, Jumat (5/11/2021) pada pukul 12.00 WIB.

Beroperasi dengan sistem reservasi online, tamu dapat mendaftar via situs www.lits.asia untuk dapat merasakan sensasi yang telah memperoleh pengakuan dari CNN dan Forbes sebagai salah satu dari 'Top 10 Most Extravagant Meals' di dunia.

Biaya untuk makan di Lounge In The Sky Indonesia dimulai dari Rp1,6 juta untuk kelas Standard, Rp2,2 juta untuk kelas Business, dan Rp3,7 juta untuk First Class. Akan ada 2 sesi setiap hari kerja, dan 3 sesi pada akhir pekan, dengan durasi 60 menit. Untuk info dan reservasi, kunjungi www.lits.asia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES