Gaya Hidup

Selain Suradipa, Ini Sederet Bintang Tamu Music of Senggigi 2021

Jumat, 05 November 2021 - 17:04 | 47.59k
Musisi Suradipa siap tampil di Music of Senggigi 2021.(FOTO: Dinas Pariwisata Lombok Barat)
Musisi Suradipa siap tampil di Music of Senggigi 2021.(FOTO: Dinas Pariwisata Lombok Barat)

TIMESINDONESIA, LOMBOK BARAT – Dalam hitungan hari, Music of Senggigi 2021 bertema "Jaz & Blues Night" siap digelar Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Lombok Barat, pada 7 November 2021.

Acara musik ini bakal menghadirkan banyak musisi top lokal Pulau Lombok.

Kepala Dispar Lombok Barat Saepul Akhkam mengatakan, gelaran Music of Senggigi 2021 tersebut bertujuan untuk  mengangkat dan mengenalkan artis lokal NTB, bahwa mereka bertalenta dan musik yang dimainkan berkualitas.

"Music of Senggigi akan menampilkan alunan musik mewah dan berkualitas dari artis-artis lokal, seperti Pipiet & the Maiqkanes, Ary Juliyant, Suradipa & Friends, dan Lombok Blues Community," kata Akhkam, di Lombok Barat, Jumat (5/11/2021).

Akhkam menyebutkan, untuk meminimalisir kerumunan, kegiatan wisata Music of Senggigi 2021 ini juga akan digelar secara hybrid. Jadi, akan ada penonton secara langsung dan ada yang menonton lewat live streaming.

Akhkam juga mengaku bahwa pihaknya sudah mempersiapkan dengan matang kegiatan musik yang akan diselenggarakan di Sheraton Senggigi Beach Resort ini. 

"Pengunjung Music of Senggigi 2021 bisa menikmati alunan music jaz dan blues mulai pukul 16.00 WITA di Sheraton Senggigi. Kami juga akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat," katanya. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES