Entertainment

Anak Vanessa Angel akan Pulang Ke Jakarta Saat Kondisinya Membaik

Jumat, 05 November 2021 - 13:55 | 70.75k
Anak Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah bersama Delta Hesi saat tiba di RS Bhayangkara, Kamis (4/11/2021) malam. (Foto: Story Instagram Tom Liwafa)
Anak Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah bersama Delta Hesi saat tiba di RS Bhayangkara, Kamis (4/11/2021) malam. (Foto: Story Instagram Tom Liwafa)

TIMESINDONESIA, SURABAYAAnak Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah yang selamat dalam kecelakaan maut di Tol Jakarta arah Surabaya atau Tol Jombang KM 672+300 kini tengah menjalani perawatan di RS Bhayangkara Surabaya, Jumat (5/11/2021).

Perawatan Gala dibantu oleh sahabat Vanessa, Tom Liwafa dan istrinya, Delta Hesti. Gala mulai dipindahkan dari RS Bhayangkara Nganjuk ke RS Bhayangkara Surabaya kemarin, Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 8 malam.

Tom mengatakan bahwa hari ini keluarga dari Febri Ardiansyah atau Bibi akan datang menjenguk Gala di RS Bhayangkara.

"Hari ini pihak keluarga dari Jakarta akan datang ke Surabaya menjenguk Gala langsung, salah satunya saudara dari Bibi," jelas Crazy Rich Surabaya ini.

Ia menuturkan bahwa kondisi Gala saat ini membaik, bahkan hasil CT-SCAN pun juga baik. Gala hanya mengalami luka memar di kepala.

Meski demikian Gala masih dalam perawatan dan ditemani oleh Delta Hesti. Setelah Gala dan baby sitter-nya membaik, maka Gala akan dipulangkan ke Jakarta.

"Nantinya diharapkan suster dan Gala sembuh lebih cepat, kalau memang sudah dirasa memungkinkan kita mengawal kembali ke Jakarta," kata Tom.

Tom juga mengatakan bahwa apapun kebutuhan yang dibutuhkan oleh Gala, ia akan siap menanggung. Bahkan kebutuhan sekolah hingga kuliah pun, Tom berjanji akan siap menanggung.

"Saya janji saya semaksimal mungkin men-support kebutuhan baik pribadi, kebutuhan pendidikan, siap mementori, siap menyekolahan," tuturnya.

Sementara soal hak asuh, ia masih belum bisa mengatakan karena hal tersebut adalah hak dari keluarga Vanessa dan Bibi. Namun, jika ia diberi hak asuh merawat Gala, ia pun dengan senang hati akan merawat Gala.

"Kalau diserahkan hak asuh malah seneng cuma itu kembali ke keluarga, kita tidak bisa ngomong kalau keluarga, saya kan bukan dari anggota dari keluarga, bukan ranah saya," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan suami, Febri Ardiansyah atau Bibi mengalami kecelakaan di jalan Tol Jakarta Arah Surabaya atau Tol Jombang KM 672+300. Dalam Kecelakaan ini, Vanessa dan suami pun meninggal dunia sementara anak Vanessa Angel, ART dan supir selamat.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES