Entertainment

Jenazah Vanessa Angel dan Suaminya Dimakamkan di Jakarta Selatan

Jumat, 05 November 2021 - 13:42 | 77.15k
Almarhum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah semasa masih hidup (FOTO : Instagram Vanessa Angel)
Almarhum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah semasa masih hidup (FOTO : Instagram Vanessa Angel)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Jenazah pasangan suami istri Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sudah dikebumikan di Pemakaman Taman Malaka, Jakarta Selatan (5/11/2021).

Seperti yang diketahui, setelah insiden kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa dan suaminya di Tol Jombang jenazah sempat dilarikan ke RS Bhayangkara Surabaya. Setelah proses otopsi di RS Bhayangkara Surabaya pada Kamis (4/11/2021) pukul 18.32 WIB jenazah dibawa ke kediamannya di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Jenazah Vanessa dan Bibi baru tiba subuh tadi setelah dibawa dari Surabaya ke Jakarta melalui jalur darat menggunakan ambulans. Sebelum dimakamkan, jenazah bakal dishalatkan di Masjid Permata Qolbu, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada pukul 08.00 WIB.

Hal tersebut diungkap oleh ketua RW setempat, Ahmad Jakwan. Rencananya, makam Vanessa Angel dan Bibi pun akan berdampingan.

"(Keduanya) sama, sebelahan. Karena masih luas, enggak ditumpuk," ujar Ahmad Jakwan dirumah duka korban, Kamis (4/11/2021).

*Kronologi Kecelakaan*

Vanesza Adzania, atau yang lebih dikenal sebagai Vanessa Angel, dan suaminya, Febri Ardiansyah atau Bibi mengalami kecelakaan di Tol Jakarta arah Surabaya atau Tol Jombang KM. 672+300, Kamis (4/11/2021) sekira pukul 12.36 WIB.

Berdasarkan kronologi dari Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrah, semula kendaraan yang ditumpangi Vanessa yakni Pajero nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta. Setiba di KM. 673+300/ A ruas tol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol.

"Akhirnya kendaraan Pajero tersebut terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat .Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah," ujar Dwi.

Dari analisis kejadian, pengemudi Pajero kurang konsentrasi atau mengantuk sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas.

Dari pantauan TIMES Indonesia, jenazah Vanessa Angel dan sang suami, Febri Ardiansyah atau Bibi telah tiba di RS Bhayangkara Surabaya dengan dua mobil jenazah sekira pukul 14.40 WIB. Jenazah Vanessa Angel dan suami langsung dimasukkan ke dalam Kompartemen Dokpol RS Bhayangkara.

Saat mobil jenazah Vanessa Angle dan suami tiba, nampak kuasa hukum Vanessa Angle, Milano. Ia mengatakan bahwa Vanessa rencana hari ini akan ke Surabaya dalam rangka bekerja.

Rencananya jenazah Vanessa Angel akan dibawa ke Jakarta setelah proses otopsi selesai. "Setelah proses otopsi ini selesai, jenazah langsung dibawa ke Jakarta," tutur Milano.

Tiga Orang Selamat

Mobil-Vanessa-Angel-3.jpgMobil yang ditumpangi rombongan Vanessa Angel saat dievakuasi petugas di Tol Jombang (FOTO : Rohmadi/TIMES Indonesia)

Tiga korban luka-luka dalam kecelakaan mobil Pajero Sport yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya Febri (Bibi) Andriansyah di Jalan Tol Jombang kilometer 772+300 dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya, Jawa Timur.

Ketiga korban selamat tersebut yakni sopir atas nama Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya (24), asisten rumah tangga Siska Lorensa (21) serta anak Vanessa, Gala Sky Ardiansyah (1,7).

Mereka sebelumnya dirawat di Jombang dan Nganjuk. Sang Sopir dan Anak dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang mengalami luka ringan dirawat di RSUD Kertosono. Sedangkan pembantunya Siska di Rumah Sakit Al-Aziz, Tembelang, Jombang.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES