Entertainment

Baru Berusia 1 Tahun, Gala Sky Ardiansyah Harus Kehilangan Kedua Orang Tuanya

Kamis, 04 November 2021 - 18:44 | 118.89k
Gala Sky Ardiansyah anak dari Vanessa Angel yang berhasil selamat dari kecelakaan maut di Tol Jombang (FOTO : Instagram Vanessa Angel)
Gala Sky Ardiansyah anak dari Vanessa Angel yang berhasil selamat dari kecelakaan maut di Tol Jombang (FOTO : Instagram Vanessa Angel)

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Nasib malang telah menimpa Gala Sky Ardiansyah. Pasalnya anak semata wayang dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah harus kehilangan kedua orang tuanya di usia satu tahun.

Seperti yang diketahui, bayi yang bernama Gala tersebut ikut mengalami insiden kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di jalan Tol Jombang-Surabaya KM 672, Kamis (4/11/2021).

Beruntung anak malang tersebut berhasil selamat dalam kecelakaan maut yang menewaskan kedua orang tuanya tersebut. Kini, Gala Sky masih dalam perawatan di Rumah Sakit Kertosono Kabupaten Nganjuk.

Belum sempat menerima pertolongan, Vanessa dan Bibi langsung meninggal di tempat akibat insiden kecelakaan tunggal yang menimpa Pajero Sport putih dengan nomor polisi B 1284 BJU.

Vanessa-Gala-Sky-2.jpgGala Sky Ardiansyah tampak menangis saat diselamatkan dan di gendong warga (FOTO : Istimewa)

Di dalam mobil tersebut terdapat 5 penumpang diantaranya Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah, serta supir dan pengasuh putra mereka.

Dua orang yang meninggal dunia yakni Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya sementara 2 korban luka termasuk Gala Sky dilarikan ke RS Kertosono Nganjuk untuk segera menerima penanganan dan 1 orang wanita yang diketahui sebagai pembantu Vanessa Angel dilarikan ke Rumah Sakit Al-Azis Tembelang Jomnang.

Kronologi Kecelakaan Maut Mobil yang Ditumpangi Vanessa Angel

Mobil-Vanessa-2.jpgKondisi Mobil yang ditumpangi rombongan Vanessa Angel tampak ringsek saat dievakuasi (FOTO : Rohmadi/TIMES Indonesia)

Vanesza Adzania, atau yang lebih dikenal sebagai Vanessa Angel, dan suaminya, Febri Ardiansyah atau Bibi mengalami kecelakaan di Tol Jakarta arah Surabaya atau Tol Jombang KM. 672+300, Kamis (4/11/2021) sekira pukul 12.36 WIB.

Berdasarkan kronologi dari Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrah, semula kendaraan yang ditumpangi Vanessa yakni Pajero nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta. Setiba di KM. 673+300/ A ruas tol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol.

"Akhirnya kendaraan Pajero tersebut terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat .Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah," ujar Dwi.

Dari analisis kejadian, pengemudi Pajero kurang konsentrasi atau mengantuk sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas.

Dari pantauan TIMES Indonesia, jenazah Vanessa Angel dan sang suami, Febri Ardiansyah atau Bibi telah tiba di RS Bhayangkara Surabaya dengan dua mobil jenazah sekira pukul 14.40 WIB. Jenazah Vanessa Angel dan suami langsung dimasukkan ke dalam Kompartemen Dokpol RS Bhayangkara.

Saat mobil jenazah Vanessa Angle dan suami tiba, nampak kuasa hukum Vanessa Angle, Milano. Ia mengatakan bahwa Vanessa rencana hari ini akan ke Surabaya dalam rangka bekerja.

Rencananya jenazah Vanessa Angel akan dibawa ke Jakarta setelah proses otopsi selesai. "Setelah proses otopsi ini selesai, jenazah langsung dibawa ke Jakarta," tutur Milano. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES