Entertainment

Vanessa Angel, Artis dengan Segudang Bakat

Kamis, 04 November 2021 - 18:26 | 67.84k
Artis Vanessa Angel saat masih hidupnya. (FOTO: Instagram)
Artis Vanessa Angel saat masih hidupnya. (FOTO: Instagram)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Artis Vanessa Angel dan suami mengalami kecelakaan di Tol Jombang arah Surabaya Km 672. Vanessa Angel dan suami meninggal di tempat.

Saat hidupnya, perempuan kelahiran 21 Desember 1993 itu tenar melalui FTV dan dikenal memiliki sejumlah bakat yang diperlukan guna bertahan di dunia hiburan.

Bakat tersebut awalnya diketahui oleh ayahnya yakni Doddy Sudrajat. Ia melihat anaknya selalu murung ketika ibunya meninggal di saat usia Vanessa berusia 10 tahun. Ia pun memasukkan Vanessa ke OQ Modeling School di Kelapa Gading.

Melihat merasa nyaman dan kembali ceria, Doddy pun menawari anaknya untuk ambil sekolah yang bisa membuat Vanessa lebih berkembang.

Akhirnya Vanessa ikut kelas akting di Look School & Didi Petet Acting School. "Anak ini punya bakat dan dia ada kemauan. Saya ada dananya untuk menyekolahkan dia dan dia mau," ujar Doddy dikutip dari Antara Kamis (4/11/2021).

Vanessa juga sempat menjajal sekolah presenter milik Erwin Parengkuan dan Becky Tumewu yang bernama TALKinc. Dari sana, bakatnya semakin terasah.

Namun, Doddy tidak ingin anaknya langsung bekerja meski sudah ada tawaran. Ayahnya memilih memasukkan Vanessa ke sekolah John Robert Power School yang berfokus pada pengembangan kepribadian

"Hampir setahun saya lihat Vanessa sikapnya kurang baik di saat usia 12 tahun.

Saya yakin dia masuk dunia hiburan, dia akan ketemu banyak orang. Saya harus ajarikan sikap yang baik. Tiga bulan di John Robert Power, setahun saya sekolahkan Vanessa, saya care dan support Vanessa," jelas

Setelah mendapat bekal, Vanessa akhirnya diperbolehkan untuk menjajal kemampuan. Ia ikut audisi presenter dan diterima berkat sertifikat yang dimilikinya. "Saya merasa bangga. Jadi apa yang saya lakukan terhadap dia ada manfaatnya. Dia masuk ke entertain sudah keasah," jelasnya.

Vanessa juga bisa bermain musik dan menyanyi. Sebab ia pernah belajar di sekolah musik Farabi untuk vokal dan gitar. Vanessa juga sempat mengeluarkan sebuah single berjudul "Indah Cintaku" bersama Nicky Tirta

"Semua hal yang saya lakukan untuk dia itu bermanfaat. Sekolah model, dapat pekerjaan baik majalah dan lain-lain.

Aktingnya, dia dapet job sinetron. Nyanyi dan gitar dia dapat job akhirnya punya single," ujarnya. Selamat jalan Vanessa Angel. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES