Entertainment

InstaStory Terakhir Vanessa Angel Ini Jadi Perhatian Masyarakat

Kamis, 04 November 2021 - 16:21 | 45.02k
Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sebelum terjadi insiden kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya (foto: Instagram/Vanessa Angel)
Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sebelum terjadi insiden kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya (foto: Instagram/Vanessa Angel)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kabar kecelakaan pasangan artis Vanessa Angel dan suaminya telah menyita perhatian publik. Hal itu tidak lepas dari sosok Vanessa Angel selalu tampil ke publik dengan sensasional dan memancing perhatian.

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tewas dalam kecelakaan di Tol Jombang arah Surabaya KM 672+400A, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Kecelakaan ini terjadi saat jalan di lokasi mulai gerimis dan licin. 

Selain berita kematian, ada satu hal yang menjadi perhatian masyarakat. Sebelum meninggal dunia, Vanessa sempat menuliskan sebuah status di akun sosial medianya.

Vanessa Angel membagikan status itu dalam akun Instagram-nya @vanessanagelofficial. Status tersebut memperlihatkan pemandangan luar mobil yang ada di jalan tol.

Vanessa kemudian membagikan kolom pertanyaan di dalam status tersebut. "Ada yang bisa tebak aku mau kemana?," tulis Vanessa Angel.

Akibat unggahan tersebut, netizen memberikan komentar yang sangat menyentuh. Akun Instagram yang bernama @Niaaulia menuliskan komentar di instagramnya. "Tanda-tanda dia memang sudah dipanggil Sang maha kuasa," tulis akun tersebut.

Sebagai informasi, hingga saat ini yang dikonfirmasi meninggal dunia adalah Vanessa Angel dan suaminya. Sementara info yang dikumpulkan TIMES Indonesia, anaknya dikabarkan selamat dari insiden maut tersebut dan mengalami luka ringan.

Untuk mendalami dan mencari fakta lain dari kronologi kecelakaan Vanessa Angel. TIMES Indonesia menerjunkan langsung jurnalis ke lapangan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES