Entertainment

Profil dan Lika Liku Perjalanan Vanessa Angel di Dunia Hiburan

Kamis, 04 November 2021 - 15:59 | 51.08k
Artis Vanessa Angel. (FOTO: Instagram)
Artis Vanessa Angel. (FOTO: Instagram)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Artis Vanessa Angel dan suami, Febri Andriansyah, tewas kecelakaan di Tol Jombang. Dari keterangan Dirlantas Polda Jatim Kombes Usman Latif, Kamis (4/11/2021), mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suami berangkat dari Jakarta dan di Km 673, kecelakaan terjadi.

Berikut Profil Vanessa Angel

Vanessa Angel lahir 21 Desember 1993. Nama asli yakni Vanesza Adzania. Selain aktris, ia juga dikenal sebagi model dan penyanyi. Ia pernah mengeluarkan single yakni, Indah Cintaku pada tahun 2012, bersama Nicky Tirta

Setelah tampil sebagai foto model di beberapa majalah, Vanessa memutuskan untuk terjun secara total di dunia hiburan Indonesia. Sinetron menjadi batu loncatannya untuk pertama kali pada saat itu.

Sinetron perdana Vanessa Angel adalah Cinta Intan yang tayang pada tahun 2008. Di sinetron itu ia memerankan tokoh bernama Sandra.

Selesai dengan sinetron perdananya, Vanessa sempat vakum beberapa waktu dalam dunia sinetron yang menuntutnya untuk bekerja sangat keras. Sebagai gantinya, ia menjajal peruntungan di dunia musik.

Tahun 2011, bersama dengan pesinetron Nicky Tirta, Vanessa menyanyikan sebuah lagu berjudul Indah Cintaku yang dibawakannya secara duet.

Single ini sempat hip di pasaran namun tak lama kemudian popularitasnya sedikit tenggelam. Di tahun 2012, ia kembali lagi mengasah kemampuan aktingnya dengan membintangi lagi sebuah judul sinetron yaitu Kutukan Cinta.

Sebelumnya, ia juga sempat membintangi beberapa judul FTV. Dan kini masyarakat hanya bisa mengenang Vanessa Angel. Hari ini, Kamis (4/11/2021), Vanessa Angel dan suami, Febri Andriansyah, tewas kecelakaan di Tol Jombang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES