Olahraga

Jelang Kick Off Liga 3, Persemag Magetan Minta Doa Restu

Kamis, 04 November 2021 - 12:20 | 67.69k
Skuad Persemag Magetan saat menjalani latihan terakhir di Lapangan Mangkujayan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). (FOTO: Aditya Candra/TIMES Indonesia)
Skuad Persemag Magetan saat menjalani latihan terakhir di Lapangan Mangkujayan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). (FOTO: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Skuat Persemag Magetan menjalani latihan di Lapangan Mangkujayan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Latihan tersebut menjadi persiapan terakhir skuad asuhan Coach Windu Widodo untuk menatap laga perdana melawan Swiss FC Magetan dalam kompetisi Liga 3 Sepakbola grup H pada Jumat 4 November 2021 pukul 15:00 WIB di Stadion Menak Sopal, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

Persemag Magetan bSquad Persemag Magetan. (FOTO: Doc. TIMES Indonesia)

"Ini menjadi latihan terakhir kita sebelum melawan Swiss FC Magetan. Kondisi para pemain saat ini dalam kondisi bugar dan siap bertanding, hanya dua orang saja yang mengalami masalah pada kakinya tapi Insyaallah tidak apa apa," ujar Pelatih Persemag Magetan, Coach Windu Widodo kepada TIMES Indonesia saat melakukan sesi latihan terakhir.

 Windu menjelaskan, laga awal pertandingan diprediksi akan berjalan ulet dan sulit, untuk itu para pemain diminta untuk bermain tenang serta dapat memanfaatkan peluang sekecil apapun.

"Target kita tentu 3 poin ya, semoga nanti para pemain bisa menunjukkan performa terbaiknya dan bermain lepas dalam pertandingan besok," terangnya.

Persemag Magetan cPemain Persemag saat melakukan Swap Antigen di Labkesda Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). (FOTO: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

Pihaknya juga meminta doa restu dari masyarakat Magetan agar tim berjuluk Macan Lawu dapat bermain maksimal di segala pertandingan dan lolos fase grup." Untuk masyarakat Magetan, kami tim Persemag meminta doa dan restu dalam mengarungi kompetisi Liga 3 Provinsi Jawa Timur ini, semoga bisa lolos ke putaran selanjutnya dan sampai ke putaran Nasional," ungkapnya.

Sementara itu, sebelum bertolak ke Stadion Menak Sopal, Kabupaten Trenggalek. Sesuai regulasi yang di keluarkan oleh PSSI, Para pemain dan Official diwajibkan melakukan Swap Antigen, minimal sehari sebelum pertandingan, karena saat ini kompetisi berjalan di masa pandemi Covid-19. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES