News Commerce

6 Fitur Unggulan yang Ada di Aplikasi SehatQ

Kamis, 04 November 2021 - 08:20 | 177.92k
Aplikasi SehatQ. (FOTO: health)
Aplikasi SehatQ. (FOTO: health)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Cek ponsel pintar Anda sekarang, apakah sudah ada aplikasi SehatQ terdapat di dalamnya? SehatQ sejatinya merupakan aplikasi konsultasi kesehatan online yang sudah berdiri sejak November 2018. Di suainya yang hampir menginjak 3 tahun, aplikasi SehatQ telah sukses menjadi platform konsultasi kesehatan online nomor dua di Indonesia. 

Platform kesehatan online yang menyasar keluarga muda ini menjadi begitu dicintai karean fitur-fiturnya yang mengena dengan kebutuhan kesehatan tiap orang, khususnya keluarga muda yang paham akan teknologi. Anda pun pasti akan langsung tertarik mengunduh aplikasi SehatQ apabila mengetahui fitur-fitur unggulan yang ada dalam platform ini. 

Penasaran apa saja fitur unggulan yang bisa Anda akses lewat aplikasi SehatQ. Berikut ini adalah beberapa di antaranya yang siap membuat Anda terpikat dan kebergantungan! 

Chat Dokter 

Namanya juga platform konsultasi kesehatan online, tentu saja fitur unggulan utama dari aplikasi SehatQ adalah telemedince. Bertajuk Chat Dokter, di fitur yang satu ini Anda bisa melakukan konsultasi tanpa harus tatap muka dengan dokter terpercaya pilihan Anda. Mulai dari dokter umum sampai beragam dokter spesilias tersedia di SehatQ. Di mana semuanya merupakan dokter yang sudah teregister di Ikatan Dokter Indonesia sehingga Anda bisa mengandalkannya! Tenang saja, biaya untuk Chat Dokter di SehatQ jelas lebih murah daripada berkonsultasi langsung dengan dokter secara offline. Mulai dari Rp20.000, Anda sudah bisa membuat janji dan berkonsultasi dengan dokter di aplikasi ini. 

Booking 

Suka malas dengan antrean layanan kesehatan yang memakan waktu berjam-jam? Anda bisa mempersingkat waktu untuk mendapatkan layanan kesehatan, seperti hendak melakukan medical check-up atau tes lainnya, dengan memanfaatkan fitur Booking yang ada di aplikasi SehatQ. Berbagai jenis layanan kesehatan dari beragam fasilitas kesehatan terpercaya bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. 

Rumah Sakit 

Fitur Rumah Sakit yang ada di aplikasi SehatQ sebenarnya merupakan data terkait fasilitas-fasilitas kesehatan yang ada di Indonesia. Dengan mengetahui data tersebut, diharapkan Anda bisa memilih fasilitas kesehatan terdekat dengan lokasi dengan layanan yang memadai sesuai kebutuhan Anda.

Bukan hanya itu, dengan menyambangi fitur Rumah Sakit yang ada di SehatQ, Anda juga bisa mengetahui jam operasional sampai fasilitas yang tersedia di fasilitas kesehatan tersebut. Bukan hanya fasilitas kesehatan berbentuk rumah sakit, tersedia pula data fasilitas kesehatan berupa klinik pratama, laboratorium, klinik gigi, sampai klinik kecantikan di fitur aplikasi SehatQ yang satu ini. 

Toko SehatQ 

Mau berbelanja produk kesehatan atau kecantikan yang terpecaya dan terbukti tidak abal-abal? Anda juga bisa melakukannya lewat fitur Toko SehatQ yang tersedia di aplikasi SehatQ. Mulai dari suplemen, vitamin, obat bebas, produk kecantikan, jasa kesehatan, sampai obat yang tergolong obat keras tersedia di Toko SehatQ. Toko SehatQ juga terakses otomatis dengan resep dokter dari konsultasi online yang Anda lakukan. Jadi, tidak perlu bingung lagi menebus resep ke apotek karena Anda bisa melakukannya hanya lewat aplikasi SehatQ. 

Review 

Fitur unggulan lain yang ada di aplikasi SehatQ adalah Review. Fitur yang satu ini dapat menjadi jawaban kebingungan Anda ketika mencari produk terbaik dari beragam pilihan yang ada di pasaran. Dalam fitur Review, tersedia artikel-artikel yang mengulas keunggulan dan kelemahan serta perbandingan antar produk. Jadi, Anda pun dapat membeli produk kesehatan terbaik tanpa harus menghambur-hamburkan uang dengan membeli produk yang salah terlebih dahulu. 

Forum 

Lewat fitur Forum yang ada di aplikasi SehatQ, Anda bisa menanyakan berbagai masalah atau kebingungan terkait kesehatan. Nantinya tim SehatQ yang terdiri atas dokter yang sudah teregister di Ikatan Dokter Indonesia yang akan menjawabnya. Anda juga dapat mempelajari kasus-kasus kesehatan orang lain sebagai perbandingan terhadap masalah kesehatan yang Anda alami. 

Tidak mau bukan ketinggalan mengakses beragam fitur kesehatan yang mempermudah hidup Anda? Tunggu apalagi, segera undah aplikasi SehatQ dan nikmati akses fitur-fitur unggulannya. 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES