Kuliner

SATO Cafe, Tempat Nongkrong Kekinian dengan Harga Merakyat di Mataram

Kamis, 04 November 2021 - 05:37 | 203.75k
Suasana nyaman SATO Cafe yang berlokasi di Jalan Majapahit, Kota Mataram. (FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)
Suasana nyaman SATO Cafe yang berlokasi di Jalan Majapahit, Kota Mataram. (FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MATARAM – Lagi bosen dengan kafe atau tempat nongkrong dan tempat ngopi yang itu-itu saja. Di Kota Mataram, Provinsi NTB tepatnya di Jalan Majapahit, timesindonesia.co.id menemukan tempat nongkrong kekinian dan asik buat menikmati kopi. SATO Cafe namanya.

SATO Cafe mengusung konsep Homey dengan nuansa kekeluargaan. Pemilik sengaja memilih konsep tersebut, tujuannya agar pengunjung merasa nyaman dan seakan seperti berada di rumah sendiri.

"SATO Cafe juga bisa dijadikan untuk tempat pertemuan, seperti rapat dengan relasi, mengadakan arisan bersama sahabat bahkan acara ulang tahun dapat dilakukan di sini," kata Lalu Akbar, pemilik SATO Cafe, di Mataram, Rabu (3/11/2021).

SATO Cafe 2Lingkungan yang asri di SATO Cafe akan membuat betah para pengunjung. (FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)

SATO Cafe buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 23.00 WITA. Menariknya, setiap akhir pekan kafe ini menyuguhkan live musik dengan menampilkan musisi lokal asal Kota Mataram.

"Sengaja kita ada live musik setiap hari Sabtu. Ini sekaligus untuk memberikan wadah atau ruang berkreasi bagi musisi-musisi lokal untuk unjuk kebolehan disini," tuturnya.

Tidak hanya berbagi jenis minuman Kopi saja, SATO Cafe ini juga menyajikan aneka jenis minuman teh, cemilan hingga makanan berat dengan harga yang bersahabat.

"Yang jelas harga yang kami tawarkan sangat terjangkau, pas dikantong atau istilah gaulnya harga sangat merakyat," ucapnya.

SATO Cafe 3Seorang karyawan SATO Cafe sedang melayani pengunjung. (FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)

"Dalam melayani tamu yang datang, kami juga menerapkan protokol kesehatan, agar para pengunjung merasa lebih nyaman berada di SATO Cafe," imbuh Akbar.

Selain anak muda, pengunjung SATO Cafe juga berasal dari kalangan keluarga. Lalu Novian Hadi warga Gerung, Lombok Barat misalnya. Ia datang membawa keluarganya untuk menikmati sajian kuliner yang ada di SATO Cafe.

"Saya tahu SATO Cafe ini dari informasi teman-teman. Saya rasa kafe ini salah satu tempat nongkrong kekinian paling asik di Mataram. Tempatnya enak, anak-anak juga nyaman berada disini," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES