Gaya Hidup

Lenny Ivylen, Designer Senior Asal Malang yang Bertabur Karya

Kamis, 04 November 2021 - 00:21 | 123.41k
Designer profesional Lenny Ivylen saat membawakan karya designnya bertema fairy tale (Foto: Dok. Pribadi for TIMES Indonesia)
Designer profesional Lenny Ivylen saat membawakan karya designnya bertema fairy tale (Foto: Dok. Pribadi for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGLenny Ivylen, seorang designer senior asal Malang, Jawa Timur dikenal sebagai sosok yang selalu haus akan inovasi dan karya. Betapa tidak, sejak bergerak di bidang design busana, dia telah menelurkan ratusan karya.

Saat dihubungi TIMES Indonesia, Rabu (3/11/2021) Lenny menjelaskan dirinya mulai terjun dunia fashion sejak tahun 2000 silam.

Lenny Ivylen

Tak heran jika karyanya telah tersebar kemana-mana. Selain pekerjaannya, dia juga memiliki hobi mendesign serta memasak.

Dari ratusan karya yang dirancang, ada berbagai macam tema. Beberapa di antaranya adalah glamor dan sexy serta menonjolkan unsur feminisme dan kemewahan di setiap design yang dirancang.

Lenny Ivylen

"Memang saya suka design sejak SMP. Passion saya emang di design busana," katanya. 

Banyak event yang ia ikuti. Di antaranya adalah Bali Fashion Week, ESMOD Road Show, Surabaya Fashion Parade, Malang Fashion Runaway, Malang Fashion Movement serta ajang-ajang exhibition lainnya.

Lenny

"Saya juga pernah show tunggal dengan 30 model dari Jakarta, Surabaya, Malang dengan 70 baju show," imbuhnya.

Beberapa model yang pernah dipakai dari Jakarta yakni Indah Kalalo, Karenina Anderson, Cathrine Wilson, Dina Olivia, Sigi Wimala serta model-model dari Color Models Inc, Mc Irgi Fahrezi & Ulfa Dwiyanti.

Lenny Ivylen a

"Harapan saya semoga karya-karya saya tetap bisa diminati dan menginspirasi banyak orang dan semakin moncer di dunia perfashionan," pungkas Lenny Ivylen, designer senior asal Malang itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES