Politik

Turun ke Dapil, Henry Indraguna Sosialisasikan Capaian Ketum Golkar Airlangga Hartarto

Rabu, 03 November 2021 - 19:04 | 29.58k
Anggota Dewan Pakar Partai Golkar Henry Indraguna saat turba bertemu masyarakat. (Foto: Dok. Henry Indraguna for TIMES Indonesia)
Anggota Dewan Pakar Partai Golkar Henry Indraguna saat turba bertemu masyarakat. (Foto: Dok. Henry Indraguna for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tak ingin hehilangan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Partai Golkar, Anggota Dewan Pakar Partai Golkar Henry Indraguna turun ke bawah (turba) untuk melakukan silaturahmi dan meningkatkan soliditas kader Golkar hingga akar rumput di Sukoharjo pada Selasa (02/11/2021) kemarin.

“Tema HUT kali ini adalah bersatu untuk menang. Karena itu, saya memastikan seluruh kader-kader Partai Golkar tetap solid dan selalu menjadi panutan bagi masyarakat atau memposisikan para kader partai sebagai payung masyarakat, agar nantinya masyarakat benar-benar dapat merasakan kehadiran para kader-kader Partai Golkar itu juga harus bermanfaat untuk rakyat,“ ucap Henry dalam keterangan tertulisnya, Rabu (03/11/2021) kepada TIMES Indonesia.

“Terlebih masih dalam situasi Pandemi Covid-19, masyarakat membutuhkan uluran perhatian dan bantuan kesehatan dan memastikan ekonomi rakyat berjalan,“ sambungnya.

Henry yang juga Ketua PPK Kosgoro 1957 ini menyatakan selalu menjalin silaturahmi dengan sesepuh kader Golkar khususnya di daerah pemilihan (dapil) Jawa Tengah V yang meliputi Kabupaten Boyolali, Klaten, Sukoharjo dan Kota Surakarta yang dibina selama 5 tahun ini. Bukan itu saja, Henry juga berupaya selalu hadir untuk membantu masyarakat dengan memberikan sembako. Henry juga giat mensosialisasikan program partai dan pencapresan Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto (AH) di basis massanya.

“Pada Pileg 2019 lalu, sekitar 50 ribu suara saya kantongi. Sekalipun di partai yang lama di Dapil Jateng V, tetap akan disapa, dirawat, dan dikonsolidasikan dengan menyampaikan dan menegaskan bahwa saya tetap hadir di tengah masyarakat walaupun sekarang bersama Partai Golkar. Jejak rekam bisa diingat dan dilihat, apa-apa saja yang sudah kita lakukan di Dapil Solo Raya,“ ucap Henry yang dikenal sebagai pengacara kondang ini.

Anggota Dewan Pakar Partai Golkar Henry Indraguna aHenry saat memberikan keterangan persnya. (Foto: Dok. Henry Indraguna for TIMES Indonesia)

Henry menjelaskan bahwa saat ini, masyarakat mengharapkan dan membutuhkan sosok pemimpin yang bisa memberikan perubahan terutama dalam menjamin keselamatan, kesehatan, dan kehidupan ekonominya.

“Saya pastikan kemanfaatan yang dirasakan masyarakat tidak terlepas dari tangan dingin Ketum Airlangga Hartarto, yang memiliki perjalanan politik stabil, memiliki kemampuan memimpin teruji dan menunjukkan prestasi saat diberikan amanah, baik sebagai legislator beberapa periode di Senayan. Kemudian di eksekutif sebagai Menteri Perindustrian di Kabinet Kerja Jokowi dan saat ini sebagai Menko Bidang Perekonomian di Kabinet Indonesia Maju. Termasuk juga, saat ditunjuk sebagai Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN), cukup banyak perubahan yang dirasakan oleh  masyarakat di saat pandemi Covid-19,“ tutur Tenaga Ahli Anggota DPR RI Dave Laksono.

Henry juga menyebutkan Ketum Airlangga Hartarto selalu mengedepankan persahabatan untuk kepentingan bangsa, sehingga mereka merasa nyaman untuk berkawan dengan Airlangga Hartarto.

“Komunikasi yang baik dari Airlangga Hartarto mengerucut kepada bagaimana persoalan bangsa yang berat karena imbas Pandemi Covid-19 ini bisa dipecahkan secara bersama agar tidak semakin menyusahkan rakyat,“ tandas Anggota Dewan Pakar Partai Golkar Henry Indraguna. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES