Pemerintahan

Bupati Majalengka Diganjar Penghargaan Kepala Daerah Peduli Penyiaran Digital

Rabu, 03 November 2021 - 17:32 | 44.26k
Bupati Majalengka, Karna Sobahi menerima penghargaan khusus dari KPID Jawa Barat, sebagai Kepala Daerah Peduli Penyiaran Digital. (FOTO: Diskominfo Majalengka for TIMES Indonesia)
Bupati Majalengka, Karna Sobahi menerima penghargaan khusus dari KPID Jawa Barat, sebagai Kepala Daerah Peduli Penyiaran Digital. (FOTO: Diskominfo Majalengka for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKABupati Majalengka, Karna Sobahi menerima penghargaan khusus dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat sebagai Kepala Daerah Peduli Penyiaran Digital.

Penghargaan tersebut, diberikan dalam ajang KPID Award 2021 yang digelar di Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang Bandung, pada Selasa (2/11/2021) malam.

Bupati Majalengka, Karna Sobahi mengucapkan terima kasih kepada KPID Jawa Barat yang telah berperan aktif dalam bidang penyiaran. Menurut dia, peran media penyiaran dalam masa pandemi sangat penting sebagai sarana sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang Covid -19.

"Ke depan Pemkab Majalengka tidak hanya maju secara pembangunan, tetapi akan meningkatkan program digitalisasi pada setiap Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) supaya lebih berkembang sesuai dengan kemajuan zaman teknologi," ungkap Karna Sobahi, Rabu (3/11/2021)

Karna-Sobahi-2.jpgBupati Majalengka, Karna Sobahi didampingi Kepala Diskominfo, Gatot Sulaeman menerima penghargaan khusus dari KPID Jawa Barat. (FOTO: Diskominfo Majalengka for TIMES Indonesia)

"Saya juga menyampaikan ucapan terimakasih atas apresiasi yang diberikan KPID Jawa Barat kepada Pemerintah Kabupaten Majalengka," ujar Karna Sobahi menambahkan.

Ketua KPID Jawa Barat Adiyana Slamet menjelaskan, bahwa penghargaan tersebut diberikan kepada pemerintah Kabupaten Majalengka atas dukungan penguatan KPID secara kelembagaan dan penguatan KPID untuk melakukan kerjasama dengan lembaga penyiaran.

Hal tersebut, kata dia, supaya lembaga penyiaran menjadi lembaga yang dapat menyampaikan informasi-informasi yang membangun dan positif.

Selain itu, lanjut Adiyana, bahwa peran pemerintah dalam penyiaran digitalisasi sangat penting untuk mendorong lembaga penyiaran supaya lebih maju dengan era teknologi informasi yang lebih modern.

"KPID Award ini, kita harapkan menjadi tolak ukur dan motivasi lembaga penyiaran untuk semakin kreatif memproduksi dan menyajikan program-program yang positif dan membangun, namun tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19," imbuhnya dalam penganugerahan penghargaan pada Bupati Majalengka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES