English

Aktris Muda Hanna Kirana Meninggal Dunia Akibat Gagal Jantung

Rabu, 03 November 2021 - 08:23 | 112.05k
Hanna Kirana bersama sang kekasih Ilyas Bachtiar. (foto: IG @ilyasbachtiar10)
Hanna Kirana bersama sang kekasih Ilyas Bachtiar. (foto: IG @ilyasbachtiar10)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kabar duka datang dari panggung hiburan Indonesia. Aktris muda Hanna Kirana meninggal dunia di akibat gagal jantung dalam usia 18 tahun. Artis kelahiran Bogor 23 April 2003 bernama asli Hanna Anissa Setiadi ini adalah sepupu Citra Kirana yang juga dikenal sebagai pemeran Kayla.

Kekasih Hana yang juga lawan mainnya di sinetron "Suara Hati Istri" yakni Ilyas Bachtiar mengonfirmasi kabar tersebut lewat laman Instagram pribadingnya @ilyasbachtiar10 pada Rabu (3/11/2021).

"Di mana pun kamu, kamu harus senyum kaya gini ya Hana, terakhir aku lihat wajah kamu, kamu senyum, aku yakin kamu akan cantik dimana pun kamu berada," tulis Ilyas mengiringi foto mereka berdua dalam unggahan tersebut.

Ilyas lantas mengenang Hana sebagai sosok yang penuh perhatian dan kasih sayang.

"Walaupun hari ini gak ada yang aku ingetin jangan makan pedes, jangan makan sedikit, mau pesen makanan apa yang enak, berhenti dadakan di pinggir jalan gara-gara cilok. Mau makanan kuah dadakan, pingin buah nangka tiba-tiba, masih banyak lagi ya Han, aku sampe lupa saking banyaknya yang udah kita lakuin," kata dia.

Hanna yang merupakan sepupu dari aktris Citra Kirana itu dikenal publik usai menggantikan Lea Ciarachel sebagai Zahra dalam sinetron "Suara Hati Istri".

"Makasih ya Hana keceriaan dan keramahan kamu, sudah buat bahagia banyak orang, terutama aku. Allah selalu sayang kamu Han, baik-baik di sana. Innalilahi wa Inna Ilaihi Raji'un, Bantu doa ya teman-teman," kata Ilyas mengabarkan meninggalnya sang kekasih, Hanna Kirana. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES