News Commerce

Memilih Kebutuhan Bayi Harus selektif Demi Kenyamanan dan Keamanan

Rabu, 03 November 2021 - 04:33 | 56.19k
Menggendong Bayi dengan Gendongan (FOTO: Upi)
Menggendong Bayi dengan Gendongan (FOTO: Upi)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kebutuhan bayi ternyata tidak hanya sedikit. Mulai dari perlengkapan makan, mandi, pakaian hingga gendongan, ternyata orang tua atau ibu harus selektif dalam memilihnya baik dari bahan sehingga aman untuk si kecil.

Berbicara tentang gendongan, kini sudah mulai muncul model gendongan yang semakin beragam. Seperti gendongan dari brand Momaz ini ternyata memiliki model eksklusif yang mudah diatur oleh orangtua yang bisa digunakan menggendong bayi dengan posisi tidur maupun posisi menghadap penggendong, sehingga orangtua tak perlu lagi membeli gendongan berbagai jenis.

Tak sedikit gendongan bayi terbuat dari bahan yang tidak halus, sehingga membuat kulit bayi memerah dan tidak nyaman. Orang tua yang menggendong pun merasakan sakit di bagian pundak.

Ini berbeda dengan Momaz. Produk ini didesain secara khusus dan menggunakan bahan yang nyaman untuk bayi. Bahkan dengan bahan yang halus dan tebal ini juga membuat badan orangtua saat menggendong tidak terasa sakit.

"Desain gendongan bayi Momaz dibuat dengan penuh perhitungan, bahkan kami melakukan riset untuk menghasilkan produk premium ini. Desain exclusive oleh designer professional. Ini yang menjadikan Momaz berbeda dari lainnya," ujar Sari, Sale & Marketing Manager Momaz, Selasa (2/11/21).

Dengan kenyamanan tersebut, para orang tua bisa menggendong bayi sambil melakukan aktivitas karena tak perlu menopang beban bayi. Sebab gendongan sudah meng-cover tubuh bayi dengan baik sehingga para orangtua tak perlu khawatir dengan keamanan bayi.

Tak hanya itu saja, motif gendongan Momaz juga sangat cantik. Warna dan desain yang cheerfull sekaligus colorful ini menjadikan gendongan tidak membosankan sehingga dapat memengaruhi mood bayi maupun orang tua. Saat bepergian pun tidak akan merusak fashion penggendongnya, malah justru menunjang penampilan mommy-mommy.

"Momaz memberikan layanan full garansi diantara garansi tukar, garansi service gratis seumur hidup dan garansi produk 100%. Juga melayani custom size, jadi bisa disesuaikan dengan ukuran yang diinginkan," jelas Sari.

Garansi seumur hidup ini diberlakukan untuk menciptakan kenyamanan pada konsumen Momaz. Momaz menciptakan garansi service atau perbaikan gratis tanpa biaya jika dalam pemakaian jangka panjang, gendongan sudah melar maka bisa diperbaiki atau di resize.

Kualitas dan kenyamanan gendongan Momaz tak hanya manis di bibir saja dan telah terbukti dari antusias masyarakat pada brand ini. Setiap kali meluncurkan produk baru, banyak masyarakat khususnya ibu-ibu yang memesan dan menjadi customer loyal mereka.

"Kami selalu menyuguhkan motif-motif baru dan promo-promo, penjualan pun bisa melonjak minimal 1000 pcs per hari. Di hari-hari tanpa moment, bisa sampai 5000 pcs dalam sebulan," imbuhnya.

Tak heran jika Momaz memiliki pelanggan yang loyal. Sebab dari pihak Momaz selalu mengedepankan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggannya.

"Kami memberikan layanan konsultasi bagi para customer yang masih bingung untuk memilih produk  sesuai kebutuhannya. Para admin kami selalu siap melayani konsultasi," kata Sari.

Momaz juga kerap membagi-bagikan gendongan secara gratis melalui Instagram. Bahkan Momaz sedang dalam proses menjalankan campaign bagi-bagi gendongan bayi gratis ke seluruh Indonesia dari Sabang Sampai Merauke, dengan menggandeng Zaskia Sungkar dan Oki Setiana Dewi. Saat ini tengah berjalan proses bagi-bagi di wilayah Jawa Tengah. Untuk mendapatkan gendongan gratis ini, masyarakat bisa cek di Instagram @momaz_id.

Dengan berdiri sejak tahun 2017 silam yang semula dari memasarkan secara online dan offline dengan menitipkan produk ke toko-toko bayi di bilangan Jakarta dan Bandung akhirnya bisa mendirikan PT dan memproduksi produknya sendiri di pabrik mereka di PT Momaz Kreasi Indonesia.

Meski sudah berkembang, namun Momaz masih memasarkan produk-produknya melalui sejumlah e-Commerce, Instagram dan website dan kedepannya, ia juga berencana untuk hadir dalam bentuk toko fisik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES