Olahraga

Optimis PSGC Ciamis Masuk Liga 2, Ini Harapan Ketua Umum DPP Balad Galuh

Selasa, 02 November 2021 - 21:28 | 45.26k
Ghozin, Ketua umum DPP Balad Galuh sampaikan optimisnya terhadap PSGC kembali raih promosi ke Liga Dua (foto: Susi/TIMES Indonesia)
Ghozin, Ketua umum DPP Balad Galuh sampaikan optimisnya terhadap PSGC kembali raih promosi ke Liga Dua (foto: Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CIAMIS – Dalam  mengarungi kompetisi Liga 3 tahun 2021, Balad Galuh (superter fanatic PSGC Ciamis) berharap PSGC Ciamis bisa kembali pada kejayaan dan bisa menjadi tim promosi ke liga dua lagi.

Hal tersebut dikatakan ketua umum DPP Balad Galuh, Ghozin yang mengatakan peluang untuk promosi masuk ke liga dua cukup terbuka karena ada delapan tim untuk bisa promosi ke liga dua, Selasa (02/11/2021).

Pihaknya meyakini, jajaran menejemen akan serius dan tidak asal-asalan saat seleksi dan merekrut pemain. Manajemen pun dipastikan mempunyai keinginan kuat dalam menghadapi putaran liga tiga untuk nantinya bisa promosi kembali ke liga dua.

Balad Galuh bBupati Ciamis, Herdiyat sangat mendukung kembalinya kejayaan PSGC Ciamis (foto: Susi/TIMES Indonesia)

"Ingin kembalinya PSGC Ciamis ke masa kejayaan bukan hanya kita saja. Tapi saya juga yakin masyarakat tatar Galuh pun berharap seperti itu," ujarnya.

Lebih lanjut Ghozin menuturkan, dalam menentukan pemain diharapkan bisa membawa pemain yang memang sesuai kebutuhan tim dan untuk pemain luar Ciamis kualitasnya harus bisa berada di atas pemain lokal Ciamis.

"Walaupun saat ini PSGC Ciamis berada di liga 3, kami akan selalu konsisten mendukung tim kebanggaan tatar Galuh Ciamis. Semoga saja di tahun depan PSGC bisa bermain di kasta ke dua," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES