Peristiwa Daerah

Doakan Pilkades Serentak Berlangsung Damai, Politisi Golkar Ziarah ke Makam Ki Ronggo

Selasa, 02 November 2021 - 15:19 | 26.22k
Sejumlah politisi Golkar saat berziarah ke Makam Bupati Pertama Bondowoso, Ki Raden Bagus Asra atau Ki Ronggo (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia).
Sejumlah politisi Golkar saat berziarah ke Makam Bupati Pertama Bondowoso, Ki Raden Bagus Asra atau Ki Ronggo (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, BONDOWOSOPilkades serentak di Kabupaten Bondowoso akan diselenggarakan dua pekan lagi, tepatnya 15 November 2021. Menjelang Pilkades tersebut, sejumlah politisi Partai Golkar berziarah ke makam bupati pertama Bondowoso, Ki Raden Bagus Asra atau Ki Ronggo.

Rombongan tersebut terdiri dari Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bondowoso dan anggota DPRD Jatim Dapil III Fraksi Golkar, Pranaya Yudha Mahardika.

Ketua DPD Golkar Bondowoso, Ady Kriesna mengatakan, dalam ziarah tersebut pihaknya melakukan doa bersama. Doa bersama juga dikhususkan agar Pilkades serentak di Bondowoso berjalan lancar dan damai.

"Kita berharap pilkades serentak di 171 desa di Bondowoso berjalan aman, damai dan diberi kelancaran," harapnya.

Ketua Komisi 4 DPRD Bondowoso itu berharap agar semua calon kepala desa mengedapankan nilai-nilai etis dalam berpolitik. "Penting mengedepankan keluhuran budi pekerti kita sebagai masyarakat Bondowoso. Termasuk dalam pelaksanaan Pilkades serentak ini," paparnya.

Momentum Pilkades serentak ini kata dia, harus dijadikan pintu gerbang kemajuan masyarakat Bondowoso dengan melahirkan pemimpin, melalui proses demokrasi yang matang di setiap desa. "Itu yang menjadi tujuan kami dalam melaksanakan ziarah dan doa bersama ke makam Ki Ronggo ini," akunya.

Anggota DPRD Jatim Fraksi Partai Golkar, Pranaya Yudha Mahardika mengapresiasi segala upaya Pengurus DPD Partai Golkar Bondowoso agar Pilkades serentak berjalan damai

"Alhamdulillah, hari ini kita bisa silaturahmi dan doa bersama di sini. Semoga kader-kader Golkar yang menyalonkan dalam Pilkades serentak di Kabupaten Bondowoso ini diberi kelancaran dan kemenangan," harap Anggota DPRD Jatim Fraksi Partai Golkar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES