Entertainment

Aktor Chris Pratt Jadi Pengisi Suara Garfield

Selasa, 02 November 2021 - 09:25 | 71.58k
Aktor Chris Pratt bakal mengisi suara Garfield. Film ini diproduksi Alcon Entertainment dengan Sony Pictures. (foto: hollywoodreporter)
Aktor Chris Pratt bakal mengisi suara Garfield. Film ini diproduksi Alcon Entertainment dengan Sony Pictures. (foto: hollywoodreporter)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Suara khas aktor Chris Pratt bakal muncul di fim animasi "Garfield". Film tentang kucing malas berwarna oranye ini diproduksi Alcon Entertainment dengan Sony Pictures.

Dilansir dari Antara, Kamis (2/11/2021), Variety, mengabarkan petualangan terbaru Garfield di bioskop akan tayang secara global. Namun tanggal rilis untuk film ini belum diumumkan

Meskipun detail plot belum dikonfirmasi, film "Garfield" mengadaptasi cerita dari komik strip lama yang dibuat oleh kartunis Jim Davis.

Kisah tentang kucing Garfield, pemiliknya Jim Arbuckle dan sesama hewan peliharaan Odie telah muncul di lebih dari 2.580 surat kabar dan jurnal sejak komik strip pertama kali diluncurkan pada Juni 1978. "Garfield" saat ini memegang rekor sebagai komik yang paling banyak disindikasikan di dunia.

Proyek yang masih belum diberi judul ini akan ditulis oleh David Reynolds ("Finding Nemo") dan disutradarai oleh Mark Dindal ("Chicken Little", "Emperor's New Groove"). Alcon memperoleh hak dari Davis, yang juga akan berperan sebagai produser eksekutif dengan Bridget McMeel dari Amuse dan Craig Sost.

John Cohen ("Despicable Me", "Angry Birds") dan Steven P. Wegner akan menjadi produser bersama dengan prinsipal Alcon Kosove dan Johnson. Bersama dengan Alcon Entertainment, DNEG Animation akan menganimasikan dan memproduksi film tersebut. CEO DNEG Namit Malhotra dan presiden DNEG Tom Jacomb akan bertindak sebagai produser.

Film mendatang bukanlah pertarungan pertama Garfield dengan Hollywood. Bill Murray menyuarakan kucing eponymous di "Garfield: The Movie" tahun 2004 dan sekuelnya tahun 2006 "Garfield: A Tail of Two Kitties". Film-film itu, dari 20th Century Fox, sukses secara komersial meskipun menerima ulasan yang buruk.

Chris Pratt sendiri tidak asing dengan urusan mengisi suara, setelah baru-baru ini memimpin petualangan animasi Disney dan Pixar "Onward" dan waralaba "Lego Movie" berbasis mainan Warner Bros. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES