Politik

Rodi Wijaya Siap Maju Pilwali Lubuklinggau 2024

Senin, 01 November 2021 - 23:03 | 141.30k
Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya. (FOTO: Ali Akbar Saukani/TIMES Indonesia)
Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya. (FOTO: Ali Akbar Saukani/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LUBUKLINGGAU – Dengan berbekal pengalaman belasan tahun mengabdikan diri pada masyarakat dan mempunyai referensi disejumlah luar daerah, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau dua periode, H Rodi Wijaya mengaku siap maju di Pemilihan Wali Kota atau Pilwali Lubuklinggau 2024 jika mendapat mandat dari Partai Golkar. 

Dikatakan Rodi Wijaya, saat ini dirinya masih tetap fokus menyelesaikan tugasnya sebagai Ketua DPRD Kota Lubuklinggau yakni bekerja untuk kesejahteraan warga Kota berslogankan Sebiduk Semare. 

"Ya tentunya saat ini kita tetap fokus mengemban amanah rakyat bersama Wali Kota Lubuklinggau. Bahu-membahu dalam membangun kota yang sama-sama kita cintai ini. Bila berbicara tentang Pilwali 2024, jika ditunjuk partai dan berbekal pengalaman belasan tahun dan sejumlah referensi luar daerah saya siap maju untuk melanjutkan berbuat banyak pada masyarakat," ucap H Rodi Wijaya yang akrab disapa HRW ini pada Wartawan TIMES Indonesia, Senin, (01/11/2021). 

Dirinya juga menyampaikan siap berkoalisi dengan partai manapun dalam menghadapi Pilkada serentak yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang. 

"Kita terbuka dan siap berkoalisi dengan partai mana saja. Terkait Pilwali 2024 saya mohon do'a restunya pada masyarakat Kota Lubuklinggau. Pastinya masyarakat saat ini sudah pintar, tidak mau memilih 'kucing dalam karung' tidak mau menerima uang dalam pagelaran pesta demokrasi karena hal ini demi kesejahteraan masyarakat itu sendiri. Untuk target kursi di Pileg seperti sebelumnya, sebanyak-banyaknya," tutup H Rodi Wijaya. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES