News Commerce

Berkolaborasi dengan Larissa Chou, Byunest Kolagen Laris Manis di Hari Pertama Peluncuran

Senin, 01 November 2021 - 20:19 | 62.85k
Larissa Chou
Larissa Chou

TIMESINDONESIA, JAKARTA – CV Wijaya Food meluncurkan produk terbarunya berupa minuman serbuk kolagen Byunest pada Jumat, 1 Oktober 2021 secara virtual. Berkolaborasi dengan Larissa Chou, acara soft launching produk Byunest ini mendapatkan sambutan yang sangat baik dari masyarakat, khususnya para wanita. Ratusan produk Byunest laku terjual sejak hari pertama peluncurannya.

Owner produk Byunest, April  mengatakan minuman kolagen dengan bahan utama sarang burung walet ini adalah yang pertama di Indonesia. Kandungan sarang burung walet dalam Byunest dapat membuat kulit menjadi lebih cerah dan bebas kusam. 

Softlaunching yang bertema “Memaknai Beauty & Honest” ini juga mengajak para wanita Indonesia untuk dapat memaknai kecantikan yang jujur dan terpancar dari keindahan hati.

“Di sini kami banyak bercerita tentang bagaimana caranya agar bisa menjadi wanita yang independen dan bermental kuat seperti kak Larissa Chou yang kita tahu jika sekarang ini ia berhasil melewati berbagai macam cobaan di hidup ini,” kata April.

“Soft launching ini terbilang sukses dan banyak yang memesan produk Byunest Birdnest Collagen via DM di Instagram. Tapi tidak semua orderan bisa dikirim karena stok kami yang terbatas. Kami tidak menduga ini,” tambahnya.

Byunest

April menjelaskan setiap sachet Byunest mengandung glutathione, dan asam sialat dari sarang burung walet yang dapat membantu mencerahkan kulit lebih cepat. Tidak hanya itu, Byunest juga menggunakan gula sukrosa atau gula dari tumbuhan stevia dan jagung sehingga zero calories dan aman untuk penderita diabetes.

“Byunest juga aman dikonsumsi untuk jangka panjang karena sudah mengantongi izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor serial POM MD 867011001864. Jadi konsumen tidak perlu ragu lagi,” ujarnya.

Manfaat mengonsumsi Byunest antara lain mencerahkan kulit, meregenerasi kulit agar tetap kencang dan bebas kerutan, sebagai anti jerawat, mencegah pembentukan noda hitam, dan melembabkan kulit agar terhindar dari kulit kusam. 

“Byunest ini bagus banget sih. Aku udah cobain, rasanya enak dan gak terlalu manis karena zero calories. Bikin kulit aku jadi lebih cerahan, bebas kusam dan kerutan, juga terasa lebih lembab. Kalian benar-benar harus cobain sendiri dan rasakan manfaat dari Byunest ini,” kata Larissa Chou saat acara soft launching kolagen Byunest. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES