Entertainment

Polda Metro Jaya Periksa Selebgram Rachel Vennya Hari Ini

Senin, 01 November 2021 - 15:02 | 36.67k
Selebgram Rachel Venya. (Foto: Instagram)
Selebgram Rachel Venya. (Foto: Instagram)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPolda Metro Jaya tengah memeriksa selebgram Rachel Vennya terkait kasus kabur dari karantina. Rachel Venya saat ini masih berstatus sebagai saksi. Setelah pemeriksaan hari ini, pihak kepolisian pun akan segera menetapkan status terbaru bagi Rachel Venya. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyampaikan setelah pemeriksaan hari ini, penyidik akan langsung menggelar perkara untuk penetapan tersangka. 

"Secepatnya nanti selesai, baru nanti akan kita cek kembali untuk gelar perkara apakah sudah bisa naik ke tingkat untuk menentukan yang bersangkutan sebagai tersangka, nanti kita tunggu dari hasil pemeriksaan hari ini," jelas Kombes Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (1/11/2021).

Yusri mengatakan Rachel Vennya saat ini masih diperiksa di Ditreskrmum Polda Metro Jaya. Selain Rachel Vennya, pacarnya, Salim Nauderer dan manajernya, Maulida Khairunnia juga turut diperiksa polisi.

Ia menambahkan, status ketiganya saat ini masih sebagai saksi dalam perkara tersebut.

"RV sedang dilakukan pemeriksaan. Saya udah sampaikan kemarin kasusnya dari penyelidikan sudah ditingkatkan ke penyidikan, hari ini jadwal untuk dilakukan pemeriksaan sebagai saksi termasuk di situ ada SS dan MK, temannya dan manajernya yang kita lakukan pemeriksaan sebagai saksi di tingkat penyidikan," paparnya yang dikutip dari Detik.

Rachel Vennya memenuhi panggilan polisi. Dia tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 08.53 WIB.

Dalam tahap penyidikan ini, polisi akan mendalami siapa tersangka di kasus itu. Lalu, apakah Rachel Vennya siap jika ditetapkan sebagai tersangka?

"Artinya sebagaimana yang sudah Rachel sampaikan, dia taat, patuh, dan siap mengikuti proses hukum," kata Indra menjawab pertanyaan wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (1/11/2021).

Indra mengatakan sebagai bukti kliennya kooperatif, pagi ini Rachel Vennya kembali memenuhi panggilan penyidik di Polda Metro Jaya. Selebgram tersebut diperiksa bersama dengan pacarnya, Salim Nauderer, dan manajernya, Maulida Khairunnia.

Indra menambahkan, ketiga orang tersebut hingga saat ini masih berstatus sebagai saksi.

"Ada tiga orang (diperiksa) Rachel, Salim sama manajer," ungkap Indra.

Indra enggan bicara mengenai substansi kasus kabur karantina yang dilakukan Rachel Vennya. Dicecar soal pernyataan Rachel Vennya yang mengaku tidak pernah karantina yang bertolak belakang dengan penyidikan pihak TNI, Indra enggan berkomentar terkait penyidikan diPolda Metro Jaya.

"Itu materi penyidikan, mohon maaf ya," singkat Indra.(*)
 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES