Wisata

Cemerlang Asri Resort, Alternatif Wisata Akhir Tahun di Kota Pagaralam

Senin, 01 November 2021 - 04:05 | 521.40k
Pengunjung menikmati suasana indah di Cemerlang Asri Resort.
Pengunjung menikmati suasana indah di Cemerlang Asri Resort.

TIMESINDONESIA, PAGARALAM – Bingung mau libur akhir tahun kemana? Atau bosan swafoto di kebun teh Gunung Dempo? Saatnya anda melihat hamparan kebun Bunga Matahari di Kota Pagaralam, Sumatera Selatan.

Pagaralam sebagai kota wisata terus berbenah. Berbagai tempat rekreasi dipersolek. Pemandangan yang membuat mata tak berkedip tetap menjadi daya tarik. Dan yang memikat hati wisatawan tentu suasana sejuk yang membikin enggan beranjak dari Kota Besemah ini.

Cemerlang Asri Resort 2Salah satu spot foto yang instagramable.

Cemerlang Asri Resort wajib masuk daftar libur anda. Sebab, beragam tanaman indah yang instagramable dijamin mempercantik foto anda. 

Di tempat wisata yang terletak di Dusun Tanjung Aro, Keluruhan Kuripan Babas, Kecamatan Pagar Alam Utara ini juga terdapat sungainya loh. Jadi anak-anak bisa mandi sambil berseluncur dengan pelampung karet. Nah, buat orang tuanya bisa mancing di kolam ikan sembari menikmati view Gunung Dempo yang menakjubkan.

Wisatawan yang lapar atau sekedar mau nongkrong sambil ngopi di sini juga tersedia. Berbagai makanan dan minuman dijamin tidak menguras kantong.

Cemerlang Asri Resort 3Pengunjung menikmati kopi asli besemah pagaralam.

Kafe Cemerlang Asri Resort juga masuk lima besar dalam lomba tingkat nasional. Tidak perlu ragu lagi dengan rasanya. Apalagi rasa kopinya yang jadi incaran wisatawan karena aroma otentik kopi dari perkebunan di Pagaralam. 

Buat anda yang malas beranjak karena sudah pewe dengan nuansa alam juga bisa menginap. Cemerlang Asri Resort mempunyai dua kamar yang bisa di sewa. Disediakan pula dapur untuk masak jika anda berlibur bersama keluarga.

Tidak hanya itu, Cemerlang Asri Resort pun melayani wisatawan yang ingin melakukan gathering di Kota Pagaralam. Meski destinasi wisata ini baru tapi telah berpengalaman memfasiltasi berbagai kegiatan lembaga pemerintah dan swasta dengan kapasitas sekitar 100 orang (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES