Gaya Hidup

Zumba Special Class Obat Rindu Pecinta Senam di Madiun

Minggu, 31 Oktober 2021 - 21:36 | 87.29k
Sejumlah zin memandu gerakan peserta zumba special class. (Foto: Yupi Apridayani/TIMESIndonesia)
Sejumlah zin memandu gerakan peserta zumba special class. (Foto: Yupi Apridayani/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Event zumba special class yang digelar Zin Family Madiun menjadi pengobat kerinduan pecinta senam zumba di Kota Madiun. Meskipun diselenggarakan secara terbatas tidak mengurangi antusiasme peserta kegiatan tersebut.

"Sudah cukup lama tidak ada event zumba seperti ini," ujar Triberias Hendra, koordinator penyelenggara zumba special class, Minggu (31/10/2021).

Menurut Hendra, selama masa pandemi kegiatan senam zumba hanya terbatas dilakukan di sanggar senam. Bahkan selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) tidak diizinkan ada aktivitas olahraga bersama.

"Sebenarnya peminatnya cukup banyak, tapi kami membatasi jumlah pesertanya menyesuaikan kapasitas tempat," kata Hendra.

Mengingat sudah cukup lama vakum, lanjut Hendra, sejumlah zumba instructure (zin) sepakat menggelar event untuk umum. Sekaligus mengeksiskan lagi senam zumba di Kota Madiun.

Zumba aPecinta zumba terlihat antusias dan energik mengikuti gerakan instruktur. (Foto: Yupi Apridayani/TIMES Indonesia)

"Bagi zumba lovers yang sudah lama vakum sekarang ada kesempatan bisa senam bareng lagi," kata Hendra.

Sebagai apresiasi bagi peserta, dipilih 20 peserta terbaik dari dua kategori. Yakni 10 best performance dan 10 best dresscode.  Peserta terbaik mendapat trophy dan bingkisan dari penyelenggara.

Variasi gerakan zumba yang rancak dan energik menjadikan genre senam ini cukup diminati. Tidak heran jika event senam zumba di Kota Madiun nyaris tidak pernah sepi peminat. Terbukti peserta zumba special class memenuhi kuota penyelenggara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yupi Apridayani
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES