Politik

Mahdi Calon Tunggal Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo

Minggu, 31 Oktober 2021 - 19:47 | 42.54k
Suasana Rapimcab PPP Kabupaten Probolinggo, Minggu 31 Oktober 2021 (foto: Saiful for TIMES Indonesia)
Suasana Rapimcab PPP Kabupaten Probolinggo, Minggu 31 Oktober 2021 (foto: Saiful for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) DPC PPP Kabupaten Probolinggo, Jatim, Minggu (31/10/2021) memutuskan Habib Mahdi sebagai calon tunggal ketua untuk periode 2021-2026.

Rapimcab digelar di aula kantor DPC PPP Kabupaten Probolinggo. Dihadiri pengurus harian, serta ketua dan sekretaris PAC se-Kabupaten Probolinggo.

“Rapimcab menghasilkan satu nama yaitu Habib Mahdi. Keputusan resminya nanti pada Muscab di bulan November. Namun hasil Rapimcab sudah bisa menjadi dasar karena Habib Mahdi adalah calon tunggal yang terpilih secara aklamasi pada Rapimcab," kata pengurus DPC PPP Kabupaten Probolinggi, Amin Haddar.

Pria yang juga anggota DPRD setempat itu berharap, PPP bisa meraih kursi di legislatif pada pemilu 2024 dan menuju kemenangan.

Diketahui, Habib Mahdi merupakan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Fraksi PPP. Ia duduk sebagai Wakil Ketua Komisi B yang membidangi urusan ekonomi.

Mahdi merupakan saudara dari Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo periode 2016-2021, Salim Qurays, yang juga Wabup Probolinggo periode 2008-2013. Salim Qurays kini menjadi Sekretaris DPW PPP Jatim.

Sementara itu, melalui sambungan teleponnya, Mahdi mengaku bangga dan berterimakasih pada PAC PPP Kabupaten Probolinggo yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin DPC PPP Kabupaten Probolinggo.

"Saya ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya. Semoga kedepannya PPP tambah jaya," harapnya.

Berdasarkan hasil Pemilu 2019, PPP Kabupaten Probolinggo memiliki 7 kursi di DPRD. Lebih baik dibanding hasil Pemilu 2014. Bedanya pada periode ini, parpol berlambang kakbah tersebut kehilangan jatah pimpinan DPRD. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES