Gaya Hidup

Ingin Dapat Informasi Lowongan Kerja, Ini Dia Tempatnya

Minggu, 31 Oktober 2021 - 18:02 | 124.74k
Daftar Kerja Online (Foto: lokernas.id)
Daftar Kerja Online (Foto: lokernas.id)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Berkembangnya era digital saat ini, tentu saja mempermudah dalam segala hal. Karena semuanya bisa dilakukan secara online. Mulai dari mencari sebuah tempat, mencari resep masakan hingga mencari lowongan pekerjaan membuat resume online atau dapat diperoleh.

Lowongan pekerjaan dapat dengan mudah ditemukan lewat internet. Namun sayangnya tidak semua informasi lowongan pekerjaan di internet terpercaya.

Sebagai solusinya, Lokernas.id hadir dalam menyampaikan informasi tentang lowongan pekerjaan yang berasal dari berbagai perusahaan mulai dari perusahaan BUMN hingga swasta.

Bidang pekejaan di lokernas.id juga bermacam-macam, mulai dari pemerintahan, kesehatan, perbankan, pernyiaran, transportasi, penerbangan, ekonomi, hingga jasa pengiriman dan lowongan kerja dari perusahaan lainnya. Selain lowongan pekerjaan, lokernas.id juga membagikan informasi tentang penerimaan CPNS atau Calon Pegawai Negeri Sipil.

Lowongan Kerja 2

“Lokernas.id didirikan dengan maksud memberikan kemudahan informasi bagi para pencari kerja di seluruh Indonesia agar dapat mengetahui info lowongan yang tersedia. Lokernas.id berusaha akan menginformasikan lowongan kerja terbaru setiap harinya melalui media sosial Instagram ataupun website. Lowongan kerja yang diinfokan pun beragam, mulai dari info lowongan swasta, BUMN, dan juga info CPNS,” terang Hendro Mardika selaku pendiri lokernas.id, Minggu (31/10/2021).

Lokernas.id didirikan oleh Hendro Mardika sejak tahun 2017. Dirinya mempunyai keinginan untuk memberikan informasi terkait lowongan pekerjaan yang bisa dipercaya masyarakat. Dengan adanya lokernas.id, Hendro berharap tidak ada lagi penipu yang merugikan pihak pencari kerja. Lokernas.id dapat diakses secara mudah melalui website lokernas.id dan akun social media Instagram @lokernas.id.

Tidak hanya pencari kerja, para perekrut juga dapat berpartisipasi dengan menginfokan data lowongan yang tersedia di perusahaan. Namun tidak semua lowongan pekerjaan dapat dibagikan dalam lokernas.id, karena terdapat beberapa syarat agar sebuah lowongan dapat tayang seperti nama perusahaan jelas, terdapat alamat resmi dan website resmi dari perusahaan sehingga kedepan tidak merugikan.

“Salah satu syarat yang kami terapkan sebelum menerima kerjasama dengan pemasang lowongan, mereka harus dari perusahaan yang jelas asal usulnya dengan menanyakan informasi terkait perusahaan tersebut. Karena kami harus menjamin keakuratan lowongan yang akan ditampilkan agar tidak merugikan masyarakat nantinya,” tutup Hendro Mardika.

Lokernas.id berada di bawah naungan PT Fokus Edukasi Indonesia yang menaungi beberapa startup edukasi yang bergerak di bidang pendidikan di Indonesia. PT Fokus Edukasi resmi berdiri pada tanggal 30 Juni 2020 lalu. Karena  bernaung di perusahaan yang jelas, masyarakat diharapkan tidak perlu khawatir dengan kredibilitas lowongan kerja yang berada di Lokernas.id. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES