Politik

Netizen Doakan Rachmat Hidayat Jadi Wali Kota Lubuklinggau

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 20:18 | 29.52k
Rachmat Hidayat, bertekad menjadi Wali Kota Lubuklinggau. (Foto : Dok TIMES Indonesia)
Rachmat Hidayat, bertekad menjadi Wali Kota Lubuklinggau. (Foto : Dok TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LUBUKLINGGAU – Niat Ketua DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau, Rachmat Hidayat maju di Pilwali Lubuklinggau 2024 mendapat sambutan netizen. Ini setidaknya terlihat dari respon netizen saat menanggapi unggahan Rachmat Hidayat di Facebook terkait berita di TIMES Indonesia mengenai niatannya menjadi Wali Kota Lubuklinggau, Sumatra Selatan, Jumat, (29/10/2021)

Dalam unggahan tersebt, Rachmat Hidayat menulis "Bila Saya Ditakdirkan Jadi Wali Kota, Siap Membawa Kota Lubuklinggau Semakin Maju dan Terus bersaing dengan Daerah Maju Lainnya". Postingan ini mendapat respon ratusan like dan komentar positif oleh para netizen. Beberapa secara terbuka menginginkan pria yang akrab disapa Yoppy Karim tersebut menjadi pemimpin Kota Lubuklinggau di periode 2024-2029.

Seperti diantara banyaknya komentar, salah satunya akun bernama Afri Devano Nurman menuliskan kata : "YOPPY KARIM (YOK) Pilihan Kami," tulisnya. Hal yang sama ditulis akun bernama Linda Ariyani yakni memberikan  do'a pula, dengan cara meng Amin kannya, "Aamin Yra" tulisnya. 

Menanggapi hal tersebut, Rachmat menyampaikan rasa syukur dan berterimakasih, karena niat baiknya untuk membawa kota berslogankan Sebiduk Semare melesat berkembang pesat, disambut baik oleh Masyarakat. 

"Niat maju di Pilwako 2024 murni lahir dari hati kecil ini, karena saya adalah asli putra daerah, jika saya dipercaya memimpin Kota Lubuklinggau, seluruh jiwa dan raga saya sepenuhnya saya abdikan hanya untuk Kota Lubuklinggau. Semoga dijabah oleh Allah SWT, Niat baik kita untuk mewujudkan keinginan Masyarakat Kota Lubuklinggau," kata Rachmat, Sabtu, (30/10/2021).  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES