News Commerce

Fasilitas Canggih Aston Inn Jemursari, Tamu Ditemani Robot Pelayan dari Google

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 19:32 | 163.47k
Potret kamar Aston Inn Jemursari Surabaya yang dilengkapi dengan robot pelayan, Google Nest. (FOTO: Archipelago International for TIMES Indonesia)
Potret kamar Aston Inn Jemursari Surabaya yang dilengkapi dengan robot pelayan, Google Nest. (FOTO: Archipelago International for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, Archipelago International, mengumumkan pembukaan Aston Inn Jemursari Surabaya sebagai hotel pertama di Jawa Timur yang  menerapkan konsep ArchSmart.

Menggunakan teknologi Google Nest, para tamu dapat mengontrol kondisi kamar melalui fitur suara dan tidak lagi menggunakan telepon biasa pada umumnya.

ArchSmart juga menyediakan fasilitas TV berbasis android yang dapat disesuaikan dengan saluran TV pilihan para tamu, termasuk Mola TV. Tentunya hal ini akan memanjakan para tamu dengan berbagai fitur canggih yang disediakan layaknya berada di rumah sendiri.

Aston Inn Jemursari 2

“Kami selalu mencari inovasi yang aman, canggih, dan terpercaya demi kenyamanan tamu. Teknologi yang kami miliki benar-benar mengubah makna layanan di ujung jari Anda,” tutur John M. Flood, Presiden dan CEO Archipelago International, Sabtu (30/10/2021). 

Adanya teknologi baru ini tidak hanya memberikan kenyamanan ekstra, namun juga meningkatkan protokol kesehatan dengan meminimalisir kontak atau sentuhan pada perabotan yang berpotensi menyebarkan virus.

Aston Inn Jemursari Surabaya memiliki 98 kamar dan suite dengan penuh gaya dan modern, yang terdiri dari tipe Studio, Studio Style, Studio Plus, dan Suite.

Hotel dilengkapi dengan fasilitas lainnya, seperti ruang pertemuan yang dapat menampung 300 orang, fasilitas rekreasi dan kesehatan, kolam renang, pusat kebugaran, dan perawatan spa.

Hotel yang terletak di Surabaya Selatan juga menawarkan restoran bersantap sepanjang hari yang inovatif dengan Juliet Rose Sky Lounge.

Aston telah mendapat peringkat no. 1 dalam survei konsumen nasional tahunan yang diadakan oleh YouGov dengan peringkat tertinggi untuk ‘Kesehatan Merek Teratas’, mengakui nilai merek, kualitas, kepercayaan, konsumen, dan reputasi perusahaan.

Aston Inn Jemursari 3

Sebagaimana diketahui Archipelago International telah mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel yang dikembangkan di Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah.

Hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan lebih dari 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Neo, Favehotels, dan Nordic.

Aston Inn Jemursari Surabaya menjadi salah satu hotel di Jawa Timur yang dibuka di tengah pandemi Covid-19 dan diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata bagi terbukanya lapangan kerja. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES