Politik

Bangun Pulau Morotai dengan Hati, PKB Malut Apresiasi Bupati Benny Laos

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 10:27 | 37.88k
Benny Laos merangkul Ketua Wilayah PKB Malut, Jasri Usman saat hadiri Musyawarah Cabang (Muscab) PKB Kabupaten Pulau Morotai. (FOTO: Vava for TIMES Indonesia)
Benny Laos merangkul Ketua Wilayah PKB Malut, Jasri Usman saat hadiri Musyawarah Cabang (Muscab) PKB Kabupaten Pulau Morotai. (FOTO: Vava for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MOROTAI – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa Maluku Utara (PKB Malut) Jasri Usman mengapresiasi kepemimpinan Bupati Pulau Morotai, Benny Laos. Apresiasi tersebut disampaikannya pada acara Musyawarah Cabang (Muscab) PKB Pulau Morotai di Hotel Molokai Sahid, Jumat (29/10/2021) malam.

Menurutnya, Morotai dianugerahi pemimpin yang sangat luar biasa saat ini. Benny Laos membangun Morotai dengan hati, dengan baik, sehingga Morotai dapat dikenal. Dulu kata Jasri, orang kenal Morotai dengan kecamatan, tetapi sekarang Morotai sudah masuk dan bersaing dengan kabupaten-kabupaten yang lainnya di Indoensia. 

Masyarakat bersyukur, karena Tuhan telah memberikan karunia bagi rakyatnya, karena telah menghadirkan pemimpin yang peduli dan memperhatikan kesejahteraan rakyatnya.

"Kalian harus bangga dengan Bupati dan Wabup Morotai, Benny – Asrun. Morotai diberikan karunia oleh dua orang pemimpin yang membangun Morotai sampai punya nama besar di kancah Nasional," katanya.

Jasri yang juga Wakil Wali Kota Ternate ini, memberikan apresiasi kepada Bupati dan Wabup yang sudah dilakukan selama ini, dimana semangat pesaudaraan bupati dan parpol dapat berjalan dengan baik dan aman. "Pemerintah harus berkolobarsi dengan parpol untuk membangun suatu daerah," katanya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pulau Morotai, Benny Laos, yang sudah hadir bersama Wakil Bupati, Sekda dan Ketua DPRD dalam Musyawarah Cabang (Muscab) PKB Pulau Morotai. "Kehadirannya sangat lengkap semuanya dan hadir dalam muscab PKB Pulau Morotai," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES