Kuliner

Menjajal Makanan Jepang di Warung Wasabi dan Ramen Semarang

Jumat, 29 Oktober 2021 - 00:33 | 172.23k
Warung Wasabi dan Ramen (FOTO: Instagram @warungwasabismg)
Warung Wasabi dan Ramen (FOTO: Instagram @warungwasabismg)

TIMESINDONESIA, SEMARANG – Jepang selalu terkenal dengan cita rasa makanan yang unik dan juga khas. Saat ini di Indonesia banyak sekali tempat-tempat yang menyediakan jajanan ala Jepang yang menarik. Salah satu yang menjual dan menawarkan makanan khas Jepang yang patut untuk dicoba, yaitu adalah Warung Wasabi dan Ramen di Semarang. 

Warung Wasabi dan Ramen didesain ala Jepang. Mulai dari makanan hingga interior tempat makan tersebut didesain dengan nuansa khas Jepang. Berlokasi di Jalan Mgr. Sugiyopranoto No. 23, Semarang, Warung Wasabi dan Ramen menyediakan makanan khas Jepang diantaranya, ramen, sashimi, bento, donburi, dan tentu saja tak ketinggalan adalah sushi.

Warung-Wasabi-dan-Ramen-2.jpgWarung Wasabi dan Ramen (Foto: Instagram @warungwasabismg)

Keunikan dari warung makan ini dibandingkan dengan tempat makan ala Jepang lainnya adalah terdapat 50 lebih varian sushi. Harganya cukup murah, yakni mulai dari harga 10 ribu saja.

Dilansir dari Youtube Channel Warung Wasabi, Enday sebagai owner dari rumah makan tersebut, menuturkan bahwa harga yang dipatok memang menyesuaikan dengan budget pelajar. Selain beragamnya varian menu sushi yang dapat dipilih, menu andalan dari warung makan ini adalah ramen yang patut untuk dicoba jika berkunjung ke sana.

Dengan tempat yang terbilang kecil namun bersih dan nyaman, Warung Wasabi dan Ramen tidak pernah terlihat sepi dari pembeli. Tisya (22) pengunjung yang telah sering berkunjung ke sana juga menuturkan bahwa dirinya senang dan suka dengan makanan yang ditawarkan.

Ragam-menu-di-Warung-Wasabi-dan-Ramen.jpgRagam menu di Warung Wasabi dan Ramen (FOTO: Erliani P/TIMES Indonesia)

“Sering ke sini karena makanannya enak dan harganya sangat terjangkau buat mahasiswa kayak aku,” ungkap Tisya yang berkunjung bersama temannya saat itu.

Warung Wasabi dan Ramen saat ini telah mempunyai dua cabang yang berlokasi di Bulu dan Jalan Tirto Agung No. 177, Semarang cabang Tembalang, Banyumanik. Warung ini buka dari pukul 14.00 hingga 21.00. Warung makan ini juga telah menerapkan standar protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan di pintu masuk hingga penerapan tempat duduk yang telah dianjurkan pemerintah yaitu tidak berhadap-hadapan.

Jika tertarik untuk berkunjung ke Warung Wasabi dan Ramen, pengunjung juga dapat melihat lebi rinci varian menu yang ada di akun Instagram mereka yaitu @warungwasabismg. (*) 

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES