Gaya Hidup

Pesona Top Teen Miss Universe 2019 Frederika Alexis Cull Memotivasi Kuyung Kupek Muba

Kamis, 28 Oktober 2021 - 22:02 | 49.47k
Frederika Alexis Cull saat memberikan motivasi di hadapan Finalis Kuyung Kupek (Foto : Dok Pemkab Muba)
Frederika Alexis Cull saat memberikan motivasi di hadapan Finalis Kuyung Kupek (Foto : Dok Pemkab Muba)

TIMESINDONESIA, SEKAYU – Puteri Indonesia 2019 yang juga Top Teen Miss Universe 2019  Frederika Alexis Cull memberi motivasi finalis Kuyung Kupek Muba atau Putera-Puteri Kabupaten Musi Banyuasin.

Bintang tamu Frederika dengan pengalamannya memberikan dukungan dan motivasi kepada 15 pasang finalis Kuyung Kupek Muba 2021 yang akan memperebutkan mahkota Kuyung Kupek Muba 2021, Kamis malam (28/10/2021).

"Senang sekali bisa hadir di Kabupaten Muba. Ini pertama kali saya menginjakkan kaki di Provinsi Sumsel. Saya ucapkan terima kasih kepada Pemkab Muba sudah mengundang saya untuk menyaksikan langsung pemilihan Kuyung Kupek Muba,"ucap Frederika.

Putri Indonesia 2019 ini berpesan para finalis Kuyung Kupek Muba untuk harus menjadi diri sendiri dan memiliki keperibadian yang unik.

"Karena sekarang ini banyak sekali orang-orang yang pemikirannya sama, berusaha meniru orang lain. Itulah kunci mengapa dirinya bisa berhasil sampai ke top ten Miss Universe," ujar gadis yang mengenakan gaun merah ini.

Frederika Alexis b

Dikatakannya, menjadi Kuyung Kupek Muba harus dibuktikan dengan aksi nyata, bagaimana caranya harus bisa mewakili daerah untuk membuktikan kepada Indonesia.

"Muba memiliki banyak potensi yang orang luar tidak tahu. Seperti sport tourism di Muba menurut saya itu hal menarik, tentu bisa kalian bawa hingga Muba bisa go internasional," ujarnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Muhammad Fariz SSTP MM menyampaikan, pemilihan Kuyung Kupek Muba ini adalah event tahunan. Banyak stigma orang kalau menjadi Kuyung Kupek Muba hanya sebatas pajangan untuk event seremonial, padahal tidak demikian.

"Oleh karena itu para peserta kita karantina selama tiga hari, untuk membentuk kepribadian dan menambah wawasan para finalis," ujar alumni STPDN ini dalam keterangan persnya.

Dia menambahkan didatangkan Top Teen Miss Universe 2019 Frederika Alexis Cull tidak lain agar dapat memberikan motivasi, bagaimana setelah terpilih menjadi Kuyung Kupek Muba 2021 dapat berkontribusi untuk mempromosikan dan kemajuan Kabupaten Muba.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES