Gaya Hidup

Gamal Men Hadirkan Perawatan Kulit Terbaik bagi Pria

Kamis, 28 Oktober 2021 - 17:37 | 65.62k
Membersihkan Muka (Foto: Gamal Men)
Membersihkan Muka (Foto: Gamal Men)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPerawatan kulit wajah tak hanya dibutuhkan oleh kaum perempuan saja, namun juga pria membutuhkan. Jika dulu kaum pria segan secara terang-terangan menggunakan skincare, namun sekarang sudah tidak lagi, karena kesadarannya untuk merawat kulit wajah semakin merata.

Akhirnya produk skincare pun kini sudah ada yang khusus untuk pria, salah satunya Gamal Men yang merupakan sebuah platform e-commerce skincare pria yang membantu semua pria mendapatkan produk skincare dan layanan perawatan kulit terbaik untuk mencapai potensi maksimalnya.

Bahkan untuk memanjakan customernya, Gamal Men baru-baru ini meluncurkan aplikasi yang diciptakan untuk memperkuat hubungan customer dengan brand yang juga bisa cocok dipakai oleh semua pria Indonesia tanpa kecuali pada tipe wajah.

"Aplikasi Gamal Men ini diharapkan bisa jadi sebuah platform yang membantu semua pria Indonesia, tanpa terkecuali. Buat yang baru mulai skincare-an, yang nyari produk paling cocok, atau pun yang mau belanja skincare di satu tempat. Benefitnya juga banyak banget. Cukup di satu aplikasi Gamal Men," kata Fariz Egia Gamal, CEO Gamal Men, Kamis (28/10/21)

Selain memudahkan dalam mendapatkan produk skincare, aplikasi Gamal Men menawarkan sejumlah fitur menarik. Mulai dari redeem point, sign-up reward, special promo, birthday reward, hingga referral e-voucher. Fitur ini diberikan Gamal Men sebagai bentuk reward dan terima kasih kepada para customer setianya.

Adanya fitur redeem poin, pengguna bisa menukarkan poin dengan produk-produk skincare Gamal Men. Hanya cukup belanja di aplikasi, website atau marketpace (Shopee & Tokopedia) resmi Gamal Men, semua transaksi akan otomatis terakumulasi di aplikasi Gamal Men.

"Tuker poin sama produk favorit bisa, diskon sama reward banyak, mau referral voucher ada, konsultasi langsung juga bisa. Yang lebih penting lagi, aplikasinya 100% FREE. So, ngga ada alasan lagi ngga download aplikasi Gamal Men," tuturnya.

Fariz berharap, kehadiran aplikasi ini dapat memberikan pelayanan yang solutif untuk customer dan juga mendapatkan manfaat lebih dalam membeli produk di aplikasi Gamal Men, karena semakin banyak transaksi, semakin tinggi juga imbalan yang akan didapatkan.

Kehadiran Gamal Men sebagai platform pria sangat membantu bagi siapa pun yang ingin memulai perawatan kulit dan memperbaiki dirinya menjadi GAMAL alias Ganteng Maksimal.

Dengan lebih dari 10 brand terbaik hasil kurasi di pasaran dan ribuan review positif seperti yang bisa dilihat di marketplace Shopee dan Tokopedia juga. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi seputar dunia perawatan kulit dan skincare khusus pria melalui  Instagram @gamal.men. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES