Entertainment

Asal Usul Buzz Diungkap pada Film Lightyear Resmi Dirilis

Kamis, 28 Oktober 2021 - 15:46 | 144.84k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pixar merilis teaser trailer film Lightyear. Film ini menceritakan kisah hidup Buzz Lightyear salah satu mainan pada film Toys Story. 

Buzz seorang space ranger yang bersahabat dengan koboy bernama Woody, mainan yang dimiliki oleh Andy. 

Kisah Buzz sebagai kapten Unit Perlindungan Alam Semesta dari Korps Space Ranger Aliansi Intergalaksi akan diungkap dalam film Lightyear. 

lightyear 6

Teaser trailer Lightyear dirilis pada Rabu (27/10/2021) malam itu menampilkan misi berbahaya Buzz Lightyear ke luar angkasa. 

Tampak Buzz menaiki pesawat ruang angkasa, dan kru kontrol darat sangat cemas menawasinya saat pesawat mulai terbang menuju kosmos yang tidak diketahui. 

Di luar angkasa, Buzz bertugas mengeksplorasi planet asing, belajar perjralanan ruang angkasa, hingga menatap baju ruang angkasa hijau putih yang ikonik. 

Film ini juga menceritakan petualangan Buzz hingga bisa menjadi kapten Unit Perlindungan Alam Semesta hingga dedikasi tingginya melawan kaisar jahat Zurg. 

Sutradara Lightyear Angus MacLane mengungkapkan film ini berdiri sendiri, jadi tidak menampilkan tokoh Toys Story lainnya. 

lightyear 4

"Ini merupakan film Buzz Lightyear. Ini Berdiri sendiri. Ini tentang karakternya sebagai penjaga luar angkasa, bukan sebaggai mainan," kata dia seperti dikutip dari Entertainment weekly.
 
Film ini secara utuh menggambarkan Buzz Lightyear dalam bentuk astronaut pada umumnya, yang melakukan perjalanan ke luar angkasa. 

Suara Buzz pada film Lightyear diisi oleh aktor tampan Chris Evans.

Film Lightyear dijadwalkan tayang di bioskop pada Juni 2022 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES