News Commerce

PT Sahlisa Kebut Pembangunan Griya Sri Madu Hingga Pertengahan November

Rabu, 27 Oktober 2021 - 19:22 | 51.22k
Direktur Utama PT Sahlisa, Surono bersama management memberikan keterangan. (Foto : Dimas Reza Yogatama For Times Indonesia)
Direktur Utama PT Sahlisa, Surono bersama management memberikan keterangan. (Foto : Dimas Reza Yogatama For Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, TEGAL – Pembangunan perumahan Griya Sri Madu yang dilaksanakan PT Sahlisa hingga saat ini telah mencapai proses 10 hingga 20 persen.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Utama PT Sahlisa, Surono saat ditemui Times Indonesia di lokasi pembangunan Griya Sri Madu, Desa Muncanglarang, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Rabu (27/10/2021).

Menurutnya, Griya Sri Madu merupakan perumahan yang terletak di sekitar pegunungan yang bernuansa asri dan nyaman untuk dihuni.

"Kami menggagas pembangunan perumahan tersebut yang bertujuan untuk pemerataan penduduk," katanya.

Selain itu, Surono menjelaskan, hingga saat ini pembangunan Griya Sri Madu hampir mencapai target dalam proses bangunannya.

PT-Sahlisa-2.jpg

"Kemungkinan pertengahan November hingga akhir sudah dibangun semua dikarenakan sudah banyak yang berkeinginan rumah dan DP," pungkasnya.

Lebih lanjut Surono berharap perumahan Griya Sri Madu ini mampu mendorong suatu keluarga untuk lebih mandiri.

"Terutama keluarga yang masih tinggal dalam serumah dengan keluarga lainnya, sebagai contoh 1 rumah 3 Kartu Keluarga," bebernya.

Direktur Utama PT Sahlisa ini juga berharap, perumahan Griya Sri Madu menjadi tujuan dan idaman bagi para pencari rumah yang berada di sekitar lokasi Kabupaten Tegal. "Semoga ini menjadi pilihan yang tepat kepada mereka dalam menggapai impian untuk memiliki rumah yang disinyalir hanya cuma DP 10jt dan tanpa BI Cecking semua bisa memilikinya," imbuhnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES