News Commerce

Luncurkan AGROS Wallet, AGROS Siap Mudahkan Kerja Kerabat di Industri Logistik

Kamis, 28 Oktober 2021 - 00:32 | 54.09k
Luncurkan AGROS Wallet, AGROS siap mudahkan kerja kerabat di industri logistik. (FOTO: AGROS for TIMES Indonesia).
Luncurkan AGROS Wallet, AGROS siap mudahkan kerja kerabat di industri logistik. (FOTO: AGROS for TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sebagai pemain baru di industri logistik, khususnya di sektor raw material di Indonesia, komitmen serta sepak terjang AGROS dalam menghadirkan solusi terintegrasi bagi permasalahan industri ini termasuk tidak main-main.

Demi mendukung visi menjadi perusahaan teknologi logistik terkemuka, AGROS terus berinovasi menyempurnakan layanan yang dimiliki. Salah satunya dengan resmi meluncurkan AGROS Wallet pada 19 Oktober 2021 kemarin.

Layanan AGROS Wallet ini diharapkan dapat menjadi solusi atas permasalahan industri logistik yang sering ditemukan di lapangan, yaitu kerumitan sistem pemberian uang saku kepada driver.

Pada sistem konvensional, perusahaan transporter masih harus ribet menyiapkan dokumen tanda terima dan memastikan uang saku diterima sesuai jumlahnya melalui cara pemberian langsung ke driver. Proses ini sering menimbulkan banyak masalah di lapangan dan dianggap kurang efisien. 

Belum lagi jika transporter masih harus menunggu pembayaran dari shipper untuk memproses distribusi logistiknya, yang sekali lagi sayangnya masih sering dilakukan dengan cara manual. Semakin panjang waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan.

"Dengan hadirnya AGROS Wallet, tidak ada lagi kerumitan pada sistem pemberian uang saku driver. Menghemat lebih banyak waktu dalam proses distribusi logistik. Lebih efektif dan efisien. Shipper dapat lebih cepat mengirimkan dana ke transporter," ujar CFO AGROS Harmawan Sulistyo kepada TIMES Indonesia, Rabu (17/10/2021).

Begitu juga pada proses pemberian uang saku dari transporter ke kerabat driver. Dapat dilakukan lebih cepat hanya dengan melihat surat jalan digital yang telah disediakan dan secara cashless melalui layanan AGROS Wallet.

Untuk dapat menikmati layanan ini, para kerabat AGROS tidak perlu repot-repot menginstall aplikasi tambahan lagi di gadget mereka. Hal ini karena AGROS Wallet dapat diakses langsung melalui aplikasi AGROS yang bisa di-download di appstore sejak November tahun lalu.

"AGROS Wallet ini merupakan inovasi yang akan membantu semua kerabat AGROS, baik itu shipper, transporter, dan juga termasuk teman-teman driver," tutur dia.

Keunggulan lain dari AGROS Wallet adalah fakta bahwa AGROS juga telah bekerjasama dengan semua bank besar di Indonesia. Tentunya hal ini akan semakin memudahkan semua pihak yang bertransaksi menggunakan layanan AGROS Wallet.

"Dengan AGROS Wallet akan banyak proses yang dapat diefisienkan. Tanpa harus repot-repot memakan waktu menemui langsung pihak lainnya untuk urusan pembayaran atau pemberian uang saku. Ini karena AGROS Wallet dapat diakses kapan pun dan di mana pun," demikian Harmawan menambahkan di akhir wawancara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES