Entertainment

Anies Baswedan Ajak Warga Nonton Film Nussa

Rabu, 27 Oktober 2021 - 12:46 | 54.44k
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat nonton film nussa. (FOTO: Pemrov DKI Jakarta)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat nonton film nussa. (FOTO: Pemrov DKI Jakarta)

TIMESINDONESIA, JAKARTAGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyempatkan nonton bareng film Nussa dengan istrinya yakni Fery Farhati dan teman-teman Jakarta Smart City.

"Semalam itu saya dan Fery kembali nonton di bioskop untuk pertama kalinya setelah pandemi dan Jakarta masuk PPKM Level 2. Dan film Nussa juga film Indonesia pertama yang tayang setelah bioskop dibuka kembali," katanya dalam keterangan Rabu (27/10/2021)

Anies-Baswedan-14.jpg

Menurutnya, nobar Nussa jadi lebih spesial karena dihadiri oleh produsernya Anggia Kharisma, Ryan Adriandhy dan juga anak-anak hebat pengisi suara Nussa dan Rara: Muzzaki Ramdhan dan Ocean Fajar.

Ia pun menilai, Film Nussa sungguh menghibur, ceritanya hangat. Film animasi yang digarap dengan serius, penuh passion, dibuat 100% oleh anak bangsa dan hasilnya kelas dunia. Menurutnya, ini benar-benar membanggakan.

"Semoga Film Nussa menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan tamu memesona di negeri orang. Teman-teman sudah menonton Nussa? Bagi keluarga yang ingin mengajak anak-anaknya nonton Nussa, selalu ingatkan agar patuhi protokol kesehatan yang berlaku ya," ujarnya.

Sebelumnya, setelah hampir dua pekan tayang di bioskop, film Nussa sukses merangkul lebih dari 100 ribu penonton kembali ke bioskop.

Anies-Baswedan-15.jpg

Torehan ini dinilai begitu membanggakan, mengingat Nussa merupakan film keluarga pertama yang tayang di bioskop usai PPKM ketat.

Jadi Angin Segar

CEO The Little Giantz, Aditya Triantoro mengaku, respons positif yang diberikan masyarakat merupakan angin segar bagi para kreator animasi dalam negeri untuk bangkit kembali menelurkan karya yang bermutu.

Tidak hanya dari sisi visual, tentunya juga kualitas cerita yang memikat. "Pencapaian ini bukan hal yang mudah diraih, mengingat film Nussa sudah menghadapi berbagai tantangan selama pandemi," katanya dalam keterangan tertulis

Ia pun mengajak sahabat Nussa yang berusia di bawah 12 tahun untuk menonton film Nussa khusus di bioskop dengan status level PPKM 1 dan 2 di daerah Jawa-Bali. Ia menyerukan tiap keluarga memastikan untuk mendampingi serta mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES