Olahraga PON XX Papua

Atlet Pangandaran Peraih Emas PON XX Papua jadi Tamu Kehormatan Acara Milangkala ke 9

Selasa, 26 Oktober 2021 - 19:35 | 25.43k
Bupati Kabupaten Pangandaran Jeje Wiradinata saat memberi sambutan pada penyambutan atlet berprestasi asal Pangandaran (Foto: Humas Pemda Pangandaran)
Bupati Kabupaten Pangandaran Jeje Wiradinata saat memberi sambutan pada penyambutan atlet berprestasi asal Pangandaran (Foto: Humas Pemda Pangandaran)
FOKUS

PON XX Papua

TIMESINDONESIA, PANGANDARANAtlet Pangandaran yang mewakili Jawa Barat pada PON XX Papua 2021 jadi tamu kehormatan di acara Milangkala ke 9 Kabupaten Pangandaran.

Atlet tersebut ialah Rendy Maulana atlet Cabang Olahraga Dayung dan Regi Mulya Ramdhani atlet Cabang Olahraga Polo Air.

Kedatangan Rendy dan Regi ke kantor Bupati Pangandaran diiringi sejumlah insan olahraga dan jajaran Pengurus KONI serta Pengurus PODSI dan Pengurus PRSI.

Mereka disambut dengan ceria dan gembira oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan.

Rendy dan Regi didampingi Ketua KONI Pangandaran Asep Herdis, Ketua PODSI Dayat Sudrajat dan Ketua PRSI Undang Sohbarudin serta pelatih dayung Rahmat Abidin dan pelatih renang Amir Hamzah.

"Saya sudah janji akan mengundang Rendy dan Regi pada Milangkala ke 9 Pangandaran," kata Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata.

Jeje menambahkan, putra terbaik Kabupaten Pangandaran ini telah berprestasi dan mengharumkan Kabupaten Pangandaran pada PON XX Papua 2021.

"Pada waktu kedatangan dari PON XX Papua Rendy disambut warga Desa Pamotan dan Camat Kecamatan Kalipucang begitu juga Regi disambut warga Desa Pangandaran dan Camat Pangandaran," tambah Jeje.

Atlet tersebut dibawa oleh Bupati dan Wakil Bupati ke gedung DPRD menghadiri Rapat Pari Purna dalam memperingati hari jadi Kabupaten Pangandaran.

Rendy dan Regi mendapatkan penghargaan dan bonus dari Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin.

"Semoga prestasi ini menjadi motivasi para atlet di Pangandaran untuk lebih semangat lagi dalam mengejar prestasi," kata Asep Noordin.

Ketika penyambutan atlet tersebut jadi perhatian terutama Rendy Maulana yang memiliki tinggi badan hampir 2 meter, tepatnya 192 centimeter. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES