Tekno

Aplikasi STRONGBEE Bisa Jadi Pilihan Tetap Bisa Olahraga di Masa Pandemi Covid-19

Selasa, 26 Oktober 2021 - 19:03 | 24.31k
Aplikasi STRONGBEE Bisa Jadi Pilihan Tetap Bisa Olahraga di Masa Pandemi Covid-19. (FOTO: STRONGBEE).
Aplikasi STRONGBEE Bisa Jadi Pilihan Tetap Bisa Olahraga di Masa Pandemi Covid-19. (FOTO: STRONGBEE).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aplikasi layanan olahraga STRONGBEE bisa menjadi solusi bagi para trainer, instruktur olahraga, maupun owner gym untuk tetap bisa aktif berolahraga di masa Pandemi Covid-19.

STRONGBEE yang didirikan 2018 lalu itu merupakan aplikasi yang memudahkan pengguna untuk mengakses berbagai layanan aktivitas olahraga maupun kesehatan melalui platform digital. 

Layanan STRONGBEE juga memberi akses bagi para professional trainer yang telah memiliki sertifikasi untuk memaksimalkan potensinya dengan langsung bertemu klien baru.

Bima Pandu selaku Co-Founder STRONGBEE mengatakan bahwa aplikasinya sangat membantu untuk owner studio atau gym dan para personal trainer sebagai mitra. Sebab para trainer bisa mengatur jadwalnya dengan efisien dan fleksibel. Apalagi dengan fitur-fitur pemesanan yang diberikan oleh STRONGBEE yang mudah untuk digunakan para trainer maupun pelanggan. 

"Fitur-fitur pemesanan yang kami sediakan, antaranya one time booking atau pemesanan satu kali, long-term subscription atau langganan jangka panjang di gym atau trainer pilihan, beberapa opsi pembayaran, pilihan jenis kelas virtual maupun in-studio atau in-person dengan pilihan kelas private atau public," jelasnya, Selasa (26/10/2021).

Dengan fitur yang telah disediakan oleh STRONGBEE, meski olahraga yang dilakukan pengguna secara virtual dengan trainernya, tetapi pengguna tetap akan merasa personal seperti bertatap muka langsung dengan trainer. 

Namun, jika ingin melakukan kelas tatap muka langsung di studio atau di rumah sekalipun, tetap bisa dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan tanpa mengurangi keamanan saat berolahraga.

Bima juga mengatakan bahwa sampai saat ini STRONGBEE masih terus membuka kesempatan untuk para owner gym atau studio dan para trainer olahraga untuk memaksimalkan potensinya dengan dapat bekerjasama sebagai mitra di tengah Pandemi Covid-19. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES