News Commerce

Dian Likos Pamerkan 6 Koleksi Kebaya Bertema ELAKSHI di Malang Fashion Week 2021

Selasa, 26 Oktober 2021 - 14:39 | 57.24k
Para model profesional bersama designer fashion Dian Likos menampilkan karya kebaya bertema ELAKSHI di ajang Malang Fashion Week 2021. (Foto: dok. Pribadi for TIMES Indonesia)
Para model profesional bersama designer fashion Dian Likos menampilkan karya kebaya bertema ELAKSHI di ajang Malang Fashion Week 2021. (Foto: dok. Pribadi for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Designer fashion Dian Likos ikut memeriahkan ajang Malang Fashion Week 2021 yang digelar di Transmart MX Mall Kota Malang. Designer ini membawakan enam koleksi design kebaya bertema ELAKSHI.

Malang Fashion Week 2021 digelar Jumat - Minggu (22-24/10/2021) secara hybrid. Pengunjung undangan dibatasi dan sisanya mengikuti secara virtual.

Dian Likos menyampaikan sebagai fashion designer dan sekaligus sebagai Industri Kecil Menengah (IKM) Binaan Diskopindag dan Dekranasda Kota Malang untuk subsektor fashion.

Dia tampil di hari pertama slot 3 untuk busana malam atau evening pada Malang Fashion Week 2021. Enam kebaya dengan bahan brukat yang menjadi ciri khas lycoz kebaya ditampilkan oleh para model profesional.

Model-Kebaya-2.jpg

Tema koleksi yakni ELAKSHI memberikan makna bahwa wanita yang memiliki mata tajam atau mata cerdas, dari bahan brokat, bordir dan aplikasi perca, dibuat selama kurang lebih satu bulan.

Desainer ini juga pernah menampilkan koleksi AREMA, Venus dan My Lylac. Kali ini didesain khusus untuk tampil di Malang Fashion Week 2021.

"ELAKSHI memiliki arti sebagai seorang wanita harus berpandangan luas dan cerdas, menilai sesuatu tidak dari sebelah mata, cerdas dalam berpikir, bertutur kata dan bersikap. Ibarat di masa pandemi ini peran seorang wanita sangat penting, memberikan semangat untuk bangkit dan cerdas dalam berusaha untuk menjadi wanita tangguh dan hebat," jelas Dian Likos tentang keikutsertaannya di Malang Fashion Week 2021. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES